Pelantikan Brand Ambassador GenBI Sulsel 2024: Membangun Generasi Inspiratif dan Berdaya Saing

MAKASSAR,FILALIN.COM,  – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sulawesi Selatan dengan bangga memperkenalkan para Brand Ambassador terpilih untuk tahun 2024 dalam sebuah acara pelantikan yang berlangsung di NutriHub. Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Wilayah, Presidium Wilayah, Koordinator Deputi, Sekretaris Deputi, serta panitia Brand Ambassador.

 

Pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam membangun generasi muda yang inspiratif dan berdaya saing di era globalisasi. Brand Ambassador GenBI SulSel yang terpilih adalah individu-individu yang tidak hanya berprestasi tetapi juga berkomitmen membawa perubahan positif dan mendukung visi serta misi GenBI.

Para Brand Ambassador Terpilih:

1. Regita Cahyani

2. Mohammad Djafar Ramadhan

3. Nur Amin Zakirah

4. Rini Reski Amanda

5. Muhammad Adrian Pratama Putra

6. Gratia Dei Jasmine

 

Dalam sambutannya, Ketua Wilayah GenBI Sulsel, Josafat Togap Hamonangan Sinaga, menyampaikan harapannya agar para Brand Ambassador dapat menjadi wajah baru bagi GenBI Sulsel dan memperkuat kehadiran organisasi ini di media sosial. Ketua Panitia, Muh. Juharman, juga menyatakan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam acara ini. “Kami yakin para Brand Ambassador terpilih akan membawa GenBI Sulsel menuju pencapaian yang lebih baik,” ujarnya.

 

Acara pelantikan ini juga menjadi momentum untuk memperkenalkan berbagai program dan inisiatif yang akan dijalankan oleh para Brand Ambassador dalam satu tahun ke depan, yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan peran aktif mahasiswa dalam kegiatan sosial, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat. (*)