Merayak Hari Anak Nasional Dengan “ I DO MY MOM MAKEUP CHALLENGE ” Di VASAKA Hotel Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, Vasaka Hotel Makassar menghadirkan kegiatan bertajuk “I Do My Mom Makeup Challenge” pada hari Sabtu, 27 Juli 2024 khusus bagi orang tua yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak mereka di akhir pekan yang menyenangkan dan seru.

Event ini berlangsung di ruang meeting Bugis, Vasaka Hotel Makassar yang dimulai pukul 08.30 hingga 12.00 WITA menampilkan berbagai tantangan makeup, games dengan hadiah-hadiah menarik untuk para peserta dengan suasana penuh kesenangan bagi keluarga. Kompetisi ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori A (usia 3-7 tahun) dan kategori B (usia 8-12 tahun).

“Senang rasanya melihat semangat dan antusiasme seluruh partisipan dalam mengikuti kompetisi. Acara ini merupakan kesempatan besar bagi keluarga untuk berkumpul, bersenang-senang dan menciptakan kenangan bersama. Aktivitas ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif bagi anak-anak agar lebih berani mengekspresikan diri, serta bisa menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan orang tua.” Ujar Iis selaku Marketing Communication dari Vasaka Hotel Makassar.

Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh para sponsor, yaitu Jafra Cosmetics, Trans Snow World Makassar, Cerebrofort dan Little Fab Kids. (*)