SMKN 2 Makassar Gelar Upacara HUT RI Ke 79

MAKASSAR,FILALIN.COM,  – Sejumlah peserta tamu undangan datang untuk mengikuti upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di lapangan SMKN 2 Makassar Sulawesiu Selatan, Makassar, Sabtu (17/8/2024).

 

Sejumlah ratusan orang tua siswa-siswi dan para guru sudah hadir, di antaranya 50% dari guru-guru yang telah memasuki masa purna bakti bahkan guru dari kepala SMKN 2 Makassar yaitu Drs. H. Rukman Pallawa yang memasuki usia 77 tahun menyempatkan dirinya hadir menyaksikan HUT kemerdekaan RI ke 79 di lapangan upacara SMKN 2 Makassar.u

 

Kegiatan berlangsung sangat semarak danj suasana haru adapun upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan SMKN 2 Makassar dipimpin langsung oleh PLT UPT SMKN 2 Makassar MUH. KASIM SAINONG, S.Pd., M.M. sebagai Irup pada HUT kemerdekaan RI ke 79 2024.

 

Tepatnya dihalaman lapangan upacara SMKN 2 Makassar dijalan Pancasila no.17 Kelurahan Mannuruki kecamatan Tamalate Makassar propinsi Sulawesi Selatan.. beberapa orang tua Siswa-siswi yang ikut upacara juga tampak antusias untuk bersama foto dihalaman SMKN 2 Makassar mereka berswafoto mengabaikan momen.

 

Beberapa juga berfoto dengan keluarganya usai memperingati HUT RI ke 79 di lapangan SMKN 2 Makassar. (*)