GenBIers Solidarity Sprint (GS2): “Rumble in The Room” :Tingkatkan solidaritas eratkan kerja sama

MAKASSAR,FILALIN.COM, – GenBI Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan GenBIers Solidarity Sprint (GS2) dengan tema “Rumble in The Room” yang bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dan komunikasi antar pengurus GenBI Sulsel.

Acara yang diikuti oleh 163 peserta dan 24 staf deputi PSDM ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, serta membangun chemistry dan bonding antar anggota GenBI. Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat keharmonisan, menjalin silaturahmi, serta membangun kolaborasi antar anggota. Hal ini juga menjadi langkah penting dalam mewujudkan pilar-pilar kepemimpinan masa depan GenBI.

Ketua Wilayah GenBI Sulawesi Selatan dalam sambutannya menekankan pentingnya memahami peran GenBI dalam masyarakat dan bagaimana organisasi ini dapat berkontribusi positif.

Sementara itu, Pembina GenBI mengapresiasi kehadiran luar biasa para peserta dan mengingatkan agar partisipasi aktif terus berlanjut pasca acara. “Saya harap kegiatan ini bukan hanya sekadar meriah, tetapi juga menjadi awal bagi adik-adik untuk terus aktif mengembangkan diri dan memberikan kontribusi nyata di masyarakat,” ujarnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian materi “Manajemen Organisasi dan GenBI” oleh Ridwan Saputra, serta berbagai games untuk membangun solidaritas antar anggota, seperti Tarung Sarung dan berbagai kompetisi tebak lagu dan gambar. Kegiatan ini berhasil menciptakan suasana yang meriah dan penuh kebersamaan.

Nurisma merupakan salah satu peserta menyampaikan bahwa GS2 memberikan pengalaman berharga bagi para anggota. “Sesi-sesi seperti materi manajemen organisasi, games group, dan Clash of Champions (COC) benar-benar menyatukan kami dalam suasana yang penuh kebersamaan. Kegiatan GS2 ini memberikan banyak ilmu baru, relasi yang lebih kuat, serta semangat baru untuk berkontribusi di GenBI dan masyarakat.”

GS2 menjadi langkah nyata GenBI Sulsel dalam mempersiapkan generasi muda untuk menjadi pemimpin yang berintegritas dan berkontribusi nyata di masyarakat. (*)