SOHO TRIBECA, Baru Di Golden Triangle Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Setelah mengeluarkan berbagai produk residential dan berbagai hunian dengan kualias terbaik, PT GMTD Tbk kembali memperkenalkan produk komersial, SOHO @Tribeca menjawab kebutuhan para pebisnis dalam mencari affordable place untuk mengembangkan bisnis.

SOHO @Tribeca hadir dengan konsep bisnis modern yang berlokasi di Golden Triangle Makassar. Dengan lokasi yang strategis, produk ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya dengan potensi keuntungan yang besar. Dirancang sebagai produk impian, unit SOHO @Tribeca mulai dipasarkan dengan harga Rp 2,2 miliar.

Jopy Rusli, CMO PT Lippo Karawaci menuturkan, “SOHO @Tribeca ini memiliki banyak value yang nantinya dinikmati oleh para konsumen kami, apalagi terletak di kawasan Golden Triangle Makassar yang menjadi Captive Market dengan 26.227 penduduk, 6000 rumah, 5 sekolah & universitas, dan 2 malls yang memiliki prospek masa depan yang sangat baik sebagai golden investment karena lokasinya strategis.”

SOHO @Tribeca tersedia pilihan 2 lantai dan 3 lantai. Pilihan 2 lantai tersedia tipe 2 Floor berukuran 4×13 m sedangkan pilihan 3 lantai ada dua tipe, tipe 3 Floor A berukuran 5×18 m dan tipe 3 Floor B berukuran 5×15 m sudah dilengkapi konsep Triple-Key; Home, Office, Shop yang bisa menjadi inspirasi tiga bisnis sekaligus dalam satu bangunan termasuk tiga pintu masuk dan tiga utilitas yang terpisah disetiap lantainya.

“SOHO @Tribeca dipasarkan dengan unit terbatas.Jangan lewatkan kesempatan emas untuk memiliki SOHO @Tribeca dengan lokasi paling strategis di segitiga emas dari Tanjung Bunga!” tutup Anggraini, PR Manager PT GMTD Tbk. (*)