Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

GOWA,FILALIN.COM, — Personel Polres Gowa melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Apel Griya Bhayangkara Polres Gowa, Selasa (01/10/2024) Pagi.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, Sedangkan Perwira Upacara Kasat Intelkam IPTU Syahrial Yuzdiansyah, Komandan Upacara Kanit 4 Satintelkam Polres Gowa, IPTU Rizal, S.H, M.H

 

Hadir mengikuti upacara tersebut, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Para Kapolsek jajaran, Para Kasi dan Peserta Upacara terdiri dari Pama Polres Gowa dan Polsek Jajaran dan PNS Polres Gowa.

 

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 dengan mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas” dan Pelaksanaan upacara berlangsung dengan Khidmat.

 

Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H., menyatakan bahwa upacara ini merupakan penghormatan kepada pahlawan Revolusi yang gugur dalam tragedi Nasional tahun 1965.

 

“Tujuannya adalah untuk memperingati dan mengenang para pahlawan, serta memberikan penghormatan kepada peristiwa Gerakan 30 September yang terjadi pada tahun tersebut,”kata Wakapolres.

(*/Humas Polres Gowa)