Ini Rundown Acara IM3 Fun Run Besok,Ada Zumba Formance

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Im3 Fun Run akan di gelar besok Minggu (6/10/2024) pagi dengan star dan finish di kantor indosat jalan slamet riyadi makassar. Event ini dipastikan akan berlangsung meriah dan di ikuti ratusan peserta. Apalagi event ini memadukan antar olahraga,hiburan,edukasi dan wisata.

 

IM3 Fun Run akan star atau flag off pukul 06.10 wita sehingga para peserta harus berada di lokasi sebelum jam 06.pagi. Berdasarkan rundown acara dari penyelenggara, open gate jam 5.30 wita kemudian dilanjutkan dengan berkumpul para peserta dan pemanasan. Selanjutnya pukul 06.00-06.07 wita ada opening speech yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagi indonesia raya dan flag off.

 

“Acaranya benar-benar seru, karena ada juga zumba formance, games dan musik dan yang paling ditunggu usai lomba yakni doorprizenya,” ujar Vivid salah seorang peserta IM3 Fun Run Sabtu (5/10/2024).

 

Dia berharap bisa dapat doorprize dalam acara ini. Apalagi banyak kuis sehingga peluang untuk dapat hadiah menurutnya cukuplah besar.