Suka Lupa Masa Aktif, Driver Ojol Ini Pilih Tri 

MAKASSAR,FILALIN.COM, – Risman seorang driver ojol yang ada di gowa memantapkan hatinya untuk setia pada provider tri. Pasalnya sebelumnya sering gonta ganti kartu dan provider karena kartunya expired dan tidak bisa digunakan karena lupa isi pulsa atau kuota.

 

Dia mengaku memilih tri karena masa aktif yang setahun. Sehingga selama setahun dia tidak perlu khawatir masa aktif kartunya akan habis. Selain itu juga harga paket tri yang terjangkau membuatnya semakin happy dengan tri

 

“saya lihat promonya di sosmed official tri, dan saya langsung coba hasilnya masa aktif kartu tri saya bisa setahun,ini sangat membantu karena tidak khawatir lagi masa aktif kartu akan habis,” ungkar Risman seorang pengguna tri yang bermukim di Pattalasang Gowa Jumat, (4/10/2024).

 

Dia mengaku tertarik menggunakan tri karena banyak pilihan paketnya. Selain itu juga harga yang ramah di kantong dengan kwalitas terjamin stabil.

 

Pihak Tri terus memanjakan para pelanggannya dengan berbagai promo dan layanan. Kini pihak tri kembali memanjakan para penggunanya dengan memberikan masa aktif selama satu tahun penuh.

 

Mendapatkan masa aktif selama setahun ini dengan harga cuma Rp 2ribu/giga. Selain paket masa aktif setahun juga tri menyiapkan paket 250giga dengan harga hanya Rp.500 ribu. Semua paket bisa didapatkan di bima+ atau bimaplus.co.id. (*)