Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan All-U-Can-Eat Sunday Brunch 100ribu di Swiss-Café™

MAKASSAR,FILALIN.COM, -Swiss-Belhotel Makassar kini menghadirkan promo Sunday Brunch All U Can Eat yang berlaku untuk umum dan tamu hotel yang berlokasi di Swiss-Café™ Restaurant setiap Hari Minggu, jam 10.30 s/d 13.00 WITA, dengan ditemani pemandangan laut dari teras Swiss-Café™ Restaurant. Promo Sunday Brunch ditawarkan seharga Rp.100,000-net/orang termasuk berbagai pilihan menu yang dapat dinikmati sepuasnya.

Hidangan yang disajikan antara lain, menu utama yang terdiri dari menu Internasional dan nusantara, buffet dessert yang menyajikan aneka jenis roti dan kue tradisional khas Makassar, buffet stall mie ayam, soto ayam, bubur ayam, kapurung, bubur ketan, salad dan anaka buah potong. Selain itu pengunjung juga dapat menyaksikan live station pancake dan waffle, live cooking omelette dan sosis di area Terrace dan aneka macam jus.

Iwan Kurniawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar mengatakan, “Promo F&B ini dihadirkan untuk pengunjung yang inign menghabiskan akhir pekan mereka sambil menikmati makanan sepuasnya di Swiss-Café™ Restaurant Swiss-Belhotel Makassar. Promo ini kami hadirkan untuk pengunjung yang ingin bersantap prasmanan sambil liburan di akhir pekan bersama keluarga,’’ ujarnya

Selain itu, khusus untuk tamu yang check-in dan in-house di Swiss-Belhotel Makassar selama bulan Oktober akan mendapatkan menikmati harga spesial untuk semua promo All-U-Can -Eat termasuk Sunday Brunch seharga Rp 85.000-net/orang.

Swiss-Belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, dekat dengan pusat bisnis dengan memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. Selain itu, hotel ini memiliki kamar pemandangan langsung ke pantai Losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar. silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website www.swiss-belhotel.com. (*)