Usung Tema Topeng, Sugar Daddy Meriahkan Malam Tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar

FILALIN, MAKASSAR – MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan bangga menjadi bagian dari kebahagiaan dalam merayakan dan menghitung mundur untuk menuju tahun baru dengan harapan lebih baik.

Mengusung tema unik Topeng dengan balutan glamor, dekorasi warna hitam dan emas serta pijaran cahaya lampu warna warni menjadikan kesan mewah yang tentu anda temukan pada area Lobby dan Restaurant yang menjadi tempat untuk makan malam dalam menantikan waktu pergantian tahun

Selain dekorasi yang di tampilkan pada Malam itu, semua pengisi acara dan yang bertugas akan berpenampilan glamor dengan menggunakan topeng yang di jadikan sebagai identitas pada perayaan Malam Tahun Baru kali ini.

Tak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula membagikan Topeng ke tamu untuk dapat di gunakan pada saat acara perayaan tutup tahun tersebut.

“Perayaan malam tahun bru di MaxOne Hotel & Resort Makassar tentunya sangat berbeda dengan tempat lain karena tidak hanya temanya menarik dan unik, namun rangkaian kegiatan pun sangat menarik sehingga tentunya akan dapat membuat tamu betah,” ujar Mustahab Nur Iman Sales & Marketing Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Senin (5/11/2022).

Bagi keluarga disediakan fasilitas arena bermain untuk anak-anak anda, ada Arena khusus untuk bermain PlayStation dan permainan seru lainnya.

Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula menyiapkan untuk Anak Anda yang ingin mewarnai Patung dan hasil nya dapat di bawah pulang oleh Anak Anda sebagai souvenir.

Selain adanya area bermain yang disiapkan untuk anak-anak, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga menyiapkan fasilitas bermain Flying Fox sehingga menambah suasana liburan Anda menjadi semakin berkesan, tak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar juga mengadakan Lomba Karaoke dan Lomba Billyard yang dapat dinikuti oleh semua tamu.

Pada Gala Dinner Perayaan Malam Pergantian Tahun anda akan di hibur oleh banyak penampilan seperti Sugar Daddy Band, DJ Beby, The Icon Flashmob dan Maximizer Dance yang tentunya akan menambah kemeriahan acara pada malam itu.

Namun tak lupa pula akan ada nya pesta kembang api tutup tahun. Dan tak hanya itu saja, untuk anak anak Anda pada saat tanggal 1 Januari pun MaxOne Hotel & Resort Makassar mengajak anak anak Anda sembari berenang dapat pula mengikuti Games Games yang dibuat di area Kolam Renang

Untuk harga kamar pada malam pergantian tahun, MaxOne Hotel memberikan harga khusus mulai dari Rp 999.999 nett/pax dimana harga tersebut sudah termasuk makan malam, ikut perayaan tutup tahun, sarapan pagi yang kami buka sampai jam 11 siang dan tentunya sudah dapat mengikuti semua kegiatan.

Penulis: YSKA