Paket Happy Dari Tri, Bisa Bikin Gasspoll Ngonten

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Kartu tri benar-benar menjadi pilihan semua kalangan, bukan hanya para gamers dan emak-emak tapi juga para conten creator dan youtuber. Pasalnya Tri selain memiliki kuota besar juga jaringan yang cukup stabil dan kencang.

Dengan jaringan yang stabil para conten creator tidak perlu khawatir akan terjadi leg atau buffering saat upload atau edit konten mereka. Karena selama ini sebagian besar kendala para conten creator lebih terkendala pada jaringan yang tidak stabil.

” tri membuat kita para conten creator semakin bersemangat berkarya dengan jaringannya stabil dan kuota yang cukup besar. pokoknya dont worry be happy deh,” ujar Enal salahsatu conten creator asal makassar,Minggu (6/10/2024).

Bagi enal paket happy dari tri sangat membantu dalam bekerja yang mengandalkan kuota dan jaringan internet. Tri sendiri memiliki paket happy mulai dari harga Rp.13K untuk 3 giga dengan masa aktif 3 hari. Untuk mendapatkan paket- paket harga special bisa di bima+ atau ww.bimaplus.tri.co.id. (*)