Begal Payudara Terhadap Seorang Jurnalis Wanita, Seorang Karyawan Minimarket Maros di Bekuk Polisi

Seorang karyawan minimarket pelaku begal payudara diamankan polisi, setelah diduga melakukan tindakan tak senonoh terhadap salah seorang jurnalis wanita saat mengendarai sepeda motor

melintas di jalan poros kecamatan Lau, Kabupaten Maros, sulawesi selatan. Bahkan pelaku sambil tertawa mengacungkan jari tengahnya saat korban mengejar pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Dari rekaman video amatir yang sempat direkam oleh korban, terlihat pelaku begal payudara mengendarai sepeda motor melintas di jalan poros kecamatan lau, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, usai meremas payudara wanita pengendara sepeda motor yang merupakan salah seorang jurnalis Wanita.

 

korban yang tak terima, lalu mengejar pelaku sambil berteriak akan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Namun bukannya merasa bersalah pria ini malah tertawa kemudian mengacungkan jari tengahnya, lalu tancap gas kabur dari kejaran korban.

 

Berbekal dari rekaman video amatir dari korban,  tim Jatanras Polres Maros bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku di rumahnya yang berada di Kecamatan Biringkanaya kota Makassar. di depan polisi, pelaku bernama Saiful, umur 22 tahun, salah seorang karyawan minimarket, mengaku hanya iseng dan terinspirasi dari tayangan video tik tok yang melakukan aksi begal payudara terhadap pengendara sepeda motor Wanita.

 

Sebelumnya aksi begal payudara ini terjadi, ketika korban yang pulang dari liputan, mengendarai sepeda motor, melintas di jalan proses Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, dengan kondisi santai. Pelaku kemudian dari arah belakang langsung menghampiri korban, lalu meremas payudara korban, tak terima akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Polres Maros.

 

selain mengamankan sepeda motor, pelaku hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di ruangan unit PPA Polres Maros. pelaku pun di jerat pasal 289 kuhp dengan ancaman diatas tujuh tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *