Anggota Polsek Somba Opu Turun ke Jalan Urai Kemacetan

FILALIN, GOWA – Anggota Polsek Somba Opu tiada hari tanpa hadir, berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, memberikan pelayanan prima guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar di persimpangan tingkatkan pengaturan di pagi hari disepanjang jalur yang banyak di padati oleh masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari, Senin (21/11/2022) pukul 06.30-08.00 WITA.

Seperti biasa melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di persimpangan anggota Polsek Somba Opu melaksanakan giat kring pagi tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas ketika dilapangan. selain itu AKP Ismail selaku Kapolsek Somba Opu juga tetap mengingatkan kepada anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan selama melakukan pengaturan di persimpangan jalan, guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Somba Opu AKP Ismail mengatakan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan sebagai akibat dari aktivitas warga masyarakat berangkat kerja. Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi tersebut juga dimaksudkan sebagai upaya antisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH melalui Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S.Sos. M.H mengatakan bahwa, pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Somba Opu Polres Gowa, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis: RZL