Tahukah Kamu Perbedaan Cewe Bumi, Cewe Kue dan Cewe Mamba? Simak Penjelasannya!

Foto: unsplash

FILALIN, JAKARTA – Para sobat wanita pasti tidak asing lagi dengan istilah cewe bumi, cewe kue dan cewe mamba yang sempat ramai di perbincangkan di media sosial.

Berdasarkan minat para wanita, mereka membeli pakaian serta fashion atau biasa di sebut dengan Outfit of The Day (OOTD), yang ia kenakan sesuai dengan tren yang ada.

Nah, agar sobat cewe-cewe tahu ke-3 istilah tersebut yang viral di media sosial, yuk simak informasi berikut:

1. Cewe Bumi

Cewek Bumi atau biasanya di sebut dengan cewek Earth, cewek dengan pakaian dengan nuansa bumi atau Earth Tone, yang sangat melekat dengan warna dari batang pohon, daun kering yang berwarna coklat, senja yang bewarna orange sehingga hijau yang membawa ketenangan.

Cewek Earth kerap menyukai suasana yang membawa ketenangan, dalam setiap aktivitasnya dapat di menciptakan kesan kalem, sehingga lebih terlihat elegan.

2. Cewek Kue

Cewek kue ialah cewek yang bergaya dengan warna pakaian yang terang, yang melekat dengan cewek kue ialah sala satu kue yakni kue lapis Pelangi dan sala satu kue dari Prancis yakni Macaron yang berwarna warni.

Selain melekat dengan kue, setiap (OOTD) yang di gunakan para wanita sala satunya melekat juga dengan motif bunga-bunga yang mencolok sehingga gampang menjadi pusat perhatian.

3. Cewek Mamba

Pakaian berwarna hitam serta aksesoris yang di gunakan, ini yang sering di pakai oleh para cewek mamba, mulai dari sepatu, celana serta kacamata dan serta topi yang ia kenakan.

Pakaian yang berwarna hitam ini tergolong minimalis serta mudah di dapatkan dan warna dengan kelebihannya yakni serasi bisa menyesuaikan dengan warna lainnya.

Di lansir dari CNN Indinesia Oya mengatakan bahwa banyak warna gelap seperti coklat gelap, merah marun, atau biru dongker yang menunjukkan karkter ‘bold’ biasanya orang-orang tersebut takut di dekati.

Penulis: Maharani