Bulan Desember, Mall Phinisi Point Hadir Dengan Tema Vaya Viesta

FILALIN, MAKASSAR – Berbagai acara dan promo menarik dihadirkan Phinisi Point Makassar di bulan Desember dengan tema Vaya Viesta, Kamis (8/12/2022).

Di awal Desember, MTF Market (30 Nov-4 Des), Dispora “Makassar Esport Fest Week” (1-4 Des), Pesta Detail Celebes (3 Des), Peringatan Hari Disabilitas -Disnaker Kota Makassar (6 Des), Pipo Voice Talent Street Show (6 – 8 Des).

Di minggu kedua akan hadir Makassar Fitness Expo (10-11 Des), Live Painting Show & Competition (11 Des), Pegadaian Expo (14-18 Des). Di minggu ketiga akan hadir Talkshow bersama PIPO dan OJK (19 Des).

Kemudian ada Islamic School Education (19-20 Des), Initial (21-25 Des), Recycle Workshop (25 Des), Parade Santa (23-25 Des), Animal Gathering & Costume Competition (27 Des), Mobile Legend Competition (29-30 Des) dan Social Good (28 Des-1 Jan 2023).

General Manager Mall Phinisi Point Makassar, Willem Andry Makassar, berharap dengan adanya berbagai acara dan promo tenant di bulan Desember ini dapat membuat Mall Phinisi Point Makassar menjadi salah satu tujuan utama masyarakat di kota Makassar.

“Dengan beragam acara dan program kami, harapannya Pipo menjadi tujuan favorit masyarakat Kota Makassar untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga,” ujar Willem.

Selain menghadirkan berbagai acara yang menarik, Phinisi Point juga menghadirkan promo menarik dari tenant di Phinisi Point Mall Makassar, salah satunya dengan berbelanja minimal Rp 50.000 tidak berlaku kelipatan, pengunjung Phinisi Point Mall bisa menukarkan struk belanja dengan Christmas Cookies di area Customer Service.

Selain itu, promo tenant di bulan Desember ini, Special Deals 20% OFF For All Main Course Purchase di Crematology, Anna Wijaya Dental Care “Scalling Treatment 380k, Bleaching 3Jt, Veneer Komposit anterior 580k/gigi”, Dcrepes
paket CRESPESTACULAR” harga mulai dari Rp 53.000.

Tidak ketinggalan juga ada berbagai pilihan film menarik ada di Cinepolis dan masih banyak lagi promo menarik lainnya dari tenant Phinisi Point Makassar.

Penulis: YSKA