Wedding Expo Season 5 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

FILALIN, MAKASSAR – Hotel Four Points By Sheraton kembali menyelenggarakan Wedding Expo Season 5. Acara ini akan digelar pada tanggal 6-8 Januari 2023 di Ballroom Lily B-C Four Points By Sheraton Makassar.

Amanda Rahmawati selaku Senior Account Manager, Four Points mengatakan Wedding Expo Season 5 ini bekerjasama dengan Wedding Organizer KC dengan menghadirkan rangkaian acara menarik, seperti Makeup Competition By Wardah, Workshop Makeup oleh Lilis MUA, serta ada juga Fashion Show.

“Acara ini akan diikuti 60 vendor wedding dari Kota Makassar. Four Points By Sheraton Makassar menyiapkan penawaran spesial bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama wedding expo berlangsung,” ujar Amanda.

Penawaran spesial tersebut seperti Free upgrade kamar ke President Suite, penambahan Stall Hingga 200 Pax dan cashback hingga 10 Juta Rupiah.

Bagi satu calon pasangan dengan pembelian terbanyak akan mendapatkan Grand Prize berupa liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam, dengan tiket dan kamar ditanggung selama di Bali.

Para pengunjung Wedding Expo Season 5 ini nantinya yang ingin berkunjung tidak dikenakan biaya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acara ini dan dapatkan banyak inspirasi dari vendor-vendor wedding terbaik diacara ini.

Penulis: YSKA