Stefan William Pamer Cincin, Netizen Bahas Soal Anak

Stefan William Pamer Cincin, Netizen Bahas Soal Anak

Filalin.com, Jakarta- Stefen William kembali menjadi bahan gunjingan. Mantan suami Celile Evangelista ini, mendapat banyak sendirian dari netizen usai pamer cincin di akun Instagram pribadinya

Dalam postinganya, Stefan membagikan momen-momen indah bersama Ria Andrews. Mereka menujukkan dua buah cicin couple berwarna silver tertuliskan dengan jelas nama, Stefan dan Ria.

Pada keterangan video, jelas merupakan rasa yang tersirat untuk sang pacar. Stefen berharap masih bisa bersama di tahun-tahun yang akan datang, dengan berbagi kebahagiaan, saling mencintai serta tuhan selalu menyertai keduanya.

“May we walk through another years, holding hands, sharing laughter and loving each othet…. May our bond of love get stonger and happier as we grow as couple. God always bless us.. My burrito” tulis Stefan William di kutip dari Instagram pribadinya. https://www.instagram.com/reel/Cm1vuFbqZub/?igshid=Yzg5MTU1MDY=

Baca Juga : Ini Penyebab Munculnya Ular Di Pemukiman warga Akhir-akhir ini

Sontak, postingan tersebut mengundang jari-jari indah netizen untuk berikan komentar. Terdapat berbagai macam komentar yang beragam. Dari membandingkan Celine dengan sang pacar sampai di bilang Stefan tidak mengurusi anak.

“Padahal cantikan Celine. Ni malah sibuk pacarana korbankan anak” kata netizen

“Sibuk Pacaran terus ya sampai lupa anak-anaknya, mantan bini tuh banting tulang demi anak-anak. Lu malah enak-enak pacaran” Tambahan netizen

“Sok so sweet dengan pacar, anak di lupakan. Ingat lah mungkin saat ini anak mu belum tau dan bisa apa-apa, belum tentu saat besar nanti, dia mungkin bisa sukses dari dirimu. Jadi ingatlah anak mu, karna anak adalah rezeki… Ayah macam apa kau…..” Sahutnya lagi

Baca Juga : Oknum Polisi Diduga Menganiaya Warga Dengan Cara Membenturkan Kepala ke Aspal

Di ketahui, ayah dua anak ini sudah go public bersama pacarnya tersebut. Setelah resmi bercerai dengan Celine Avangelista, pada (18/22) lalu.

Hubungan antar keduanya terkuak di media sosial pada saat Oktober lalu. Keduanya mengunggah foto bersama saat merayakan Hollowen. Ia tampak merangkul Ria dengan mesra.

Di kabarkan Ria Andrews memiliki perbedaan umur 4 tahun dengan Stefan William. Tapi, umur tidak menjadi sebuah persoalan untuk menjalin sebuah hubungan cinta.

Penulis: Maharani