Tak Terima Dipenjara! Nikita Mirzani Menuntut balik Dito Mahendra dan Penyidik

Filalin, Jakarta – Secara terang-terangan Nikita Mirzani akan menuntut balik Dito Mahendra. Selain itu ia melaporkan Penyidik terkait dugaan pelanggaran etika profesi.

Hal ini diungkapkan Nikita, pada saat menjadi bintang tamu di Podcast Dedy Combuzier hari ini. Ia menyatakan bahwa akan menuntut balik Dito Mahendra, sebab nyai tak terima selama 2 bulan berada di penjara.

“Balik nuntut, gila 2 bulan aku tuh nggak pernah ninggalin anak lama-lama om, itu tuh terlama selama hidup aku”, tutur Nikita Mirzani.

Baca juga : Tips Dapat Cuan Dari Instagram

Bahkan, ia mengaku sengaja mengorbankan dirinya ditahan. Agar orang-orang yang menjadi korban berani untuk Speak Up (berbicara).

“Aku tuh sengaja om mengorbankan diriku di penjar, supaya si Dito ini yang pernah berurusan sama dia, datang semua di permukaan gitu”, tambahannya

Dalam kasus yang Nyai alami ini, tak terlepas bahwa ia akan membantu orang yang tidak mendapat keadilan. Karna menurutnya ia mempunyai platform, yang bisa menyuarai keadilan.

Baca juga : Waspada! Cuaca Ekstrim Mulai Menyerang

Nikita beri pesan bahwa, sebagai aparatur negara harus netral. Sehingga masyarakat pun bisa merasa adil. Jangan hanya saling kenal atau memiliki banyak uang, sampai yang salah dibenarkan. Fakganya dari sila ke-5 itu sudah sangat terlihat jelas bahwa Tindakan itu salah.

Pernyataan tersebut pun, di tegaskan kembali oleh Fahmi Bachimid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani. Ia juga sedang menunggu tindaklanjuti dari pihak yang berwajib, terkait laporan yang Nikita buat terhadap Penyidik.

“Akan di tuntut ulang, dan kami juga akan melaporkan oknum-oknum yang terlibat. Ini masih ada 1 laporan yang kami tunggu tanggal mainnya. Laporan yang Niki lapor ke Propam, dari Propam dilimpahkan ke Polda. Niki melaporkan penyidik yang menangani perkara ini”, ujar Fahmi Bachimid Yang turut hadir sebagai bintang tamu.

“Sudah ada surat dari Propam terjadi dugaan pelanggaran etika profesi “, pungkasnya

Kini Fahmi membeberkan, pasti akan memperkarakan siapa yang terlibat dalam melaporkan kasus ini. Hanya tinggal menunggu tanggal mainnya saja.

Penulis: Maharani