Ini Alasan Bunda Corla Tolak Barang Branded dari Raffi Ahmad

Ini Alasan Bunda Corla Tolak Barang Branded dari Raffi Ahamad dan Nagita Slavina
Filalin.com, Jakarta – Aksi unik hingga ketenaran di media sosial telah didapatkan. Kini Bunda Corla diundang ke rumah Raffi Ahmad.
Perempuan yang bernama lengkap Cynthia Corla Prisilia ini sampai ditawari berbagai barang mewah dari Raffi Ahmad.
Sangat jelas, Bunda Corla senang akan hal tersebut. Namun, ia mengaku justru enggan menerima pemberian barang mewah dari ibunya Rafatar tersebut.
Baca Juga: Beberapa Keluarga Meninggal Depan Mata, Aji Yusman Akui Trauma Mendalam
“Senang banget ketemu Raffi dan Nagita. Kalau nanti ada undangan ya saya ladenin,” ujar Bunda Corla.
“Saya nggak pernah bicara masalah duit. Kemarin Raffi ngomong, Bunda pilih salah satu jam saya, ambil. Saya bilang  nggak Raffi saya nggak butuh,”  tambahanya
Tak sampai disitu, saat ditanya lebih lanjut, Bunda Corla beralasan dirinya belum terlalu membutuhkan barang-barang tersebut. Oleh karena itu ia lebih memilih untuk mengutamakan kebutuhan saja.
“Untuk apa Bunda paksakan untuk ngambil? Nggak mau. Saya nggak mungkin jual lagi. Kalau saya nggak mau, ya sudah,” ungkapnya.
Pada tahun 2023, ia kembali bertemu dengan pria pujaan hatinya di Jerman.
Bunda Corla pun belum lama ini diundang dalam podcast bersama Atta dan bercerita banyak hal. Hingga ia juga buka-bukaan soal gaji hingga pengalaman jatuh cinta dengan atasannya.
Baca Juga: Baim Wong Laporkan Penipuan Berkedok Giveaway
“Kalau kantor gajinya 2.600 Euro (Rp42,5 juta) dipotong pajak, asuransi kesehatan masa tua, dipotong uang pensiun. Kita terima bersih untuk totalnya 1.600 Euro (Rp26,1 juta),” pungkasnya.
Sekilas informasi, wanita berdarah minang sempat menikah pada tahun 1993. Lalu pada tahun 1999, Bunda Corla bertemu dengan seorang pria asal Paris, Prancis. Keduanya pun memutuskan menikah.
Tetapi, pernikahan itu batal karena orang tua calon pria tidak memberi restu. Gagal menikah, Bunda Corla terbang ke jerman untuk berlibur.