Beberapa Keluarga Meninggal Depan Mata, Aji Yusman Akui Trauma Mendalam

Beberapa Keluarga Meninggal Depan Mata, Aji Yusman Akui Trauma Mendalam

Filalin.com, Jakarta – Selebrita Aji Yusman sempat berada di dunia hiburan. Kini kembali dengan kisah pilu yang ia hadapi bertubi-tubi hingga alami trauma.

Pada kanal YouTube Denny Sumargo, Aji diundang menjadi bintang tamu. Ia mengatakan mempunyai keterbatasan ekonomi. Hingga pada titik ia tak punya barang-barang berharga yang dapat dijual lagi.

Pasalnya, pada saat itu Aji membiayai keluarga kecilnya, dan almarhum ibundanya yang terkena kanker.

Baca Juga: Baim Wong Laporkan Penipuan Berkedok Giveaway

Belum lagi, anaknya yang ketiga mengalami step (demam tinggi). Hingga sang istri, Saskia, harus mengalami stillbirth atau janin meninggal dunia dalam kandungan ketika usia kehamilan mencapai 6 bulan.

Aji Yusman dengan penuh ketegaran dihadapan Denny Sumargo menyatakan ia menngalami trauma mendalam. Sebab beberapa keluarganya meninggal dihadapanya.

“Trauma ini sangat mendalam bro, beberapa anggota keluarga gue sakaratul (meninggal) di depan tangan gue bro,” Jelas Aji Yusman

Di sisi lain Aji sempat mempunyai usaha, tapi adanya COVID-19 usaha yang dijalani semuanya berhenti.

“Di pandemi ini nggak bisa bergerak. Usaha pariwisata internasional yang memang begitu pandemi masuk ke Indonesia semuanya stop,” ujar Aji Yusman.

Sementara itu, tanpa ragu-ragu Aji mengatakan ia pernah ada dalam kondisi satu tahun penuh tidak ada pemasukan.

Baca Juga: Terkuak! Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Mantan Istrinya

Tak hanya itu, semua aset yang ia miliki seperti rumah, mobil, dan motor dijual untuk menyelesaikan cobaan yang datang beruntun. Kini, Aji Yusman bersama istri dan ketiga anaknya tinggal di rumah kontrakan berukuran tiga petak.

Ayah tiga anak tersebut mengakui bahwa anak-anaknya yang paling berharga dalam hidupnya sekarang. Aji pun mengatakan ia bangga mempunyai seorang istri yang berani mempertaruhkan hidupnya demi keluarga kecilnya.

“Sebelum hidup susah sama gue dia (istri), nggak pernah merasakan kesulitan macam itu. Tapi dengan hidup ama gue dia berani fight sama gue, di samping suka dan duka, kurang ataupun lebih itu gue appreciate,” tutup Aji Yusman.