Terungkap…! Motif Menguasai Harta Menantu Kasus Perselingkuhan Norma Risma

Terungkap…! Motif Menguasai Harta Menantu Kasus Perselingkuhan Norma Risma

FILALIN.COM, BANTEN – Fakta terbaru tentang perselingkuhan ibu Norma Risma dengan suaminya Rozy Zay Hakiki yang sempat membuat hebo jagat maya. Ibu Norma Risma, Rihanah mengatakan bahwa ia disuruh oleh suaminya Norsalam untuk berzina dengan Rozy.

Hal itu terlihat dalam surat pernyataan Rihanah yang beredar luas di media sosial. Dalam surat tersebut tertuliskan bahwa Rihanah dipaksa oleh Norsalam untuk berselingkuh dengan Rozy demi menggerogoti harta menantunya.

Tak hanya itu, Rihanah juga diancam oleh Noraalam akan menyabar chat WhatsAppnya bersama Rozy yang berisikan percakapan vulgar.

Baca Juga : Kanwil DJP Sulselbartra Raup Penerimaan Pajak Rp18,26 Triliun Sepanjang 2022

“Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara Nursalam dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang,” tulis surat pernyataan Rihanah, melansir dari kanal Youtube Starpro Indonesia, Jumat (27/01/2023).

“Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya,” lanjut surat tersebut.

Tak hanya itu, Rihanah juga mengaku akan bertanggungjawab jika dikemudian hari pernyataan itu terbukti tidak benar.

Baca Juga : Mirriam Eka Resmi Dipersunting Julian Jacob

“Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke  jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini,” tutupnya

Kisah perselingkuhan antara menantu dan mertua yang terjadi di Kota Serang, Banten meninggalkan jejak yang fenomenal di media sosial. Dalam kasus itu, ramai pemberitaan mengenai adanya peristiwa penggerebekan yang dilakukan oleh warga hingga diviralkan sendiri oleh pihak yang bersangkutan, Norma Risma, dan menjadi perbincangan publik hingga saat ini.