Mirriam Eka Resmi Dipersunting Julian Jacob

Mirriam Eka Resmi Dipersunting Julian Jacob

Filalin, Jakarta – Mirriam Eka dan Julian Jacob resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan tersebut menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Kamis (26/1/2023).

Pernikahan Julian Jacob dan Mirriam Eka menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada siang ini.

Prosesi pemberkatan pernikahan mereka disiarkan langsung di kanal YouTube Julian & Mirriam. Dalam video tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin serba putih.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akhirnya Berdamai dengan Bunda Corla

“Pastor yang kami hormati, sesuai rencana panggilan Tuhan, kami hendak memutuskan untuk mempersatu hati dan saling memilih sebagai teman hidup. Dengan kerendahan hati, kami mohon kiranya Pastor berkenan meneguhkan cinta kasih kami berdua dalam sakramen perkawinan dan meresmikan sebagai pasangan suami istri menurut tata cara gereja katolik,” ungkap Julian Jacob dan Mirriam Eka di hadapan pastor bersama-sama.

Pemberkatan pernikahan pasangan ini tampak sakral dan hanya dihadiri oleh sahabat serta kerabat terdekat.

Mereka tampak serasi memakai baju pengantin serba putih. Mirriam Eka terlihat cantik memakai gaun pengantin dengan potongan backless dan rambutnya yang terurai.

Julian Jacob dan Mirriam Eka mengikrarkan janji perkawinan satu sama lain dengan saling bertatapan. Keduanya menyatakan tulus serta ikhlas menerima suka dan duka menjalani rumah tangga dalam ikatan pernikahan.

Baca Juga: Lyodra Ginting Bikin Netizen Salfok dengan Bio Twitternya

“Di hadapan Tuhan, imam, dan para saksi, saya Ignasius Julian Jacob dengan tulus hati memilih Mirriam Eka Cahya menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mengasihi dan menghormatimu sepanjang saya hidup,” ujar Julian Jacob sambil memegang tangan Mirriam Eka.

“Saya juga berjanji untuk menjaga Bapak yang baik bagi anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan kepada kita,” sambungnya.

Kemudian, Mirriam juga mengucapkan janji pernikahan. Pasangan ini lalu bertukar cincin dan Julian mencium kening sang istri.