Maia Estianty dapat Kado Spesial dari Dul Jaelani di Hari Ulang Tahunnya ke-47

Maia Estianty dapat Kado Spesial dari Dul Jaelani di Hari Ulang Tahunnya ke-47

Filalin.com – Masuk Usia 47 tahun, Maia Estianty mendapatkan kejutan dari anak bungsunya, Dul Jaelani berupa kado yang spesial.

Diketahui, Maia Estianty berulang tahun pada 27 Januari 2023 lalu. Momen bahagia tersebut dirayakan Maia bersama anak-anaknya.

Baca Juga : Kagum! Jennie BLACKPINK Kunjungi Masjid di Abu Dhabi

Di momen spesial ini, Dul memberikan sepasang sepatu berwarna merah kepada sosok yang ia sayangi. Hal ini ia berikan karena ibunya sangat menyukai warnah merah.

“Ngasih sepatu merah, aku kan kalau di rumah suka pakai sendalnya bunda, kasih sendal atau sepatu kan warna merah kan bunda suka warna merah,” ujarnya.

Alasan Dul Jaelani memberikan hadiah terssebut karena dirinya sering menggunakan sandal sang ibunda.

“Aku kan kalau di rumah, suka pakai sendalnya bunda,” ungkap Dul Jaelani.

Dul salah satu orang yang penuh dengan kejutan. Bahkan, pada 2020 lalu ia jadi sorotan di hari ulang tahun pernikahan ibunya.

Pada momen itu, Dul memberikan harapan kepada sang ibunda tercinta. Dengan doa agar pernikahan kedua bundanya dengan Daddy Irwan ini langgeng tak seperti kisah Maia dan Ahmad Dhani.

“Harapannya buat Daddy sama Bunda, semoga gak cerai,” panjat Dul Jaelani, Jumat (30/10/2020). Harapan itu disampaikan Dul melalui sebuah video yang diunggah di YouTube oleh chanel Maia ALELDUL TV.

Sontak kolam komentar pun dibanjiri netizen dengan beragam ucapan.

“Dan selalu rukun terus sama dedy Irawan sampai ajal yang memisahkan,” tulis @Bas***

Baca Juga :Balik ke Jerman! Bunda Sudah Kembalikan Uang Nikita Mirzani

“Happy birthday buat bunda Maia sayang.. Bahagia selalu murah rezeki diberi Bahagia dunia akhirat langgeng terus suaminya,” tutur @Naj***

“Barakallah fii Umrik Bunda Maia cantik tambah usia tambah sehat, tambah Bahagia dunia akhirat,” tutup netizen.