Sambut World Cup, Hyundai Gowa Siapkan Services Gratis

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Mengapresiasi pelanggan, Hyundai Gowa menggelar customer gathering dengan tema World Cup, serta 50 tahun kerjasama Indonesia – Korea.

Sebagaimana diketahui, Hyundai menjadi salah satu sponsor dalam World Cup kali. Hyundai Gowa memberikan penawaran after sales kepada pelanggan.

Hyundai Gowa memberikan pelayanan service gratis untuk 30 kendaraan baik merk Hyundai maupun merk selain Hyundai setiap minggunya hingga Desember mendatang.

“Ini juga sekaligus sebagai perayaan 50 tahun Korea dan Indonesia,” ujar Branch Manager Hyundai Gowa Makassar, Imelda Aras pada Sabtu, 18 November 2023.

Adapun 30 kendaraan yang mendapat service gratis dilakukan setiap Sabtu dan dapat dilakukan melalui reservasi maupun datang langsung ke Showroom Hyundai Gowa di Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Dalam event ini, Hyundai Gowa memberikan promo dan diskon menarik. Selain itu, pelanggan yang membeli unit dari Hyundai akan berkesempatan mendapat tiket nonton World Cup mendatang melalui pengundian.

Imeldapun menambahkan bahwa trend pembelian mobil di kota Makassar selama 2 bulan terakhir ini mengalami peningkatan .

“Menunjukkan trend positif dan terus mengalami kenaikan dibanding bulan sebelumnya,” ujarnya.

Dia memperkirakan adanya trend kenaikan pembelian mobil kemungkinan karena jelang akhir tahun. Dimana konsumen menunggu promo akhir tahun dari para dealer. (*)