Kegiatan Karya Bhakti Penanaman Pohon di Wilayah Koramil 1408-09/Tamalate

MAKASSAR,FILALIN.COM,  – Untuk Penghijauan dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana Banjir di Wilayah Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, para warga bersama babinkantibmas setempat melakukan aksi tanam pohon di Jalan Mallengkeri Raya tepatnya di samping Kantor Koramil 1408-09/Tamalate,Jumat (29/12/2023). Peltu Sirajuddin Babinsa Parang Tambung (Mewakili Danramil 1408-09/Tml) mengatakan jika aksi tanam pohon tersebut merupakan langkah penghijuan untuk lingkungan di wilayah tersebut.

“Karenanya kita mengajak warga sekitar untuk berpartipasi, ini unuk penghijuan dan antipasi banjir dimusim hujan,” ujarnya.

Dia berharap kegiatan ini bisa dilakukan diseluruh wilayah masing-masing masyarakat. Dengan memanfaatkan pekarangan atau halaman ruma mereka.

Kegiatan inj sendiri di ikuti Personel Babinsa dan Staf Koramil 1408-09/Tml sebanyak 10 Orang. Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Tamalate sebanyak 1 Orang.Personil Dishub Kota Makassar sebanyak 3 Orng dan Masyarakat sekitar sebanyak 15 orang. (*)