Selama Bulan Ramadan 2024,Banyak Promo Menarik Dari PHI Group

MAKASSAR,FILALIN.COM, —  Memasuki bulan Ramadhan, PHI Group memberikan harga paket menginap spesial dan promo kuliner yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Ramadan Feast 2024 dapat dinikmati di seluruh unit bisnis dari PHI Group yaitu The Rinra Makassar, Claro (Makassar & Kendari), Almadera dan Dalton Makassar.

Berbagai penawaran menarik ini termasuk buka puasa makan sepuasnya, restoran pop-up baru edisi Ramadan, Paket Ruang meeting, hingga promosi kamar Ramadan. Sajian Iftar Buffet makan sepuasnya di PHI Group diselenggarakan 1 Ramadan (14 Mareț) hingga 29 Ramadan (10 April) mulai pukul 17.00 sampai 20.00 wita.

Manager Marcom Hotel Claro Makassar,Ricwan Wahyudi Mengatakan menyambut Ramadan dengan meriah tahun ini dengan Paket ‘Wattunami Berbuka’ di Legend Restaurant lantai 2 mengundang anda untuk menikmati hidangan 150 menu buffet yang menonjolkan hidangan terbaik dari Timur Tengah dan makanan favorit Indonesia, tidak ketinggalan menu yang dihidangkan secara langsung di live station yaitu Shawarma.

“Iftar Dinner Buffet tersedia setiap hari selama bulan Ramadan dengan harga Rp 170.000nett per orang. Anda juga dapat memanfatkan promo harga special hanya Rp 136,000nett per orang untuk pembelian pada 10 hinga 13 Maret 2024,” ujarnya saat prescon Kamis (29/2/2024).

Adapula paket meeting, mulai dari Rp 6,800,000 untuk 50 pax. Paket meeting tersebut sudah termasuk sajian iftar buffet, meeting room selama empat jam, gratis voucher menginap Deluxe Room dan standart dekorasi dan sound system.

Paket menginap Ramadan di Claro Makassar tersedia mulai dari Rp 625,000nett per malam di Kamar Deluxe. Tarif ini sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wife gratis dan diskon 20 persen untuk makan siang di semua gerai kuliner hotel.

The Rinra Makassar, yang menjadi salah satu lokasi Ramadan paling populer di Kota Makassar, menawarkan pengalaman bersantap di lokasi terbuka dengan pemandangan matahari terbenam.

Paket Iftar Makan Sepuasnya dengan 200 lebih pilihan menu dari hidangan nusantara, western hingga timur tengah dengan harga 189.000nett per orang, dapatkan promo pembelian yaitu bayar 10-gratis 1 untuk transaksi dengan Kartu Kredit Mandiri.

Pengunjung juga dapat menyaksikan Chef dari The Rinra Makassar memasak secara langsung, seperti Kambing guling, Shawarma, Ayam Tandori, Nasi kebuli, Kofte turkiye, Hainan Chicken Rica dan aneka sate khas The Rinra.

Berbagai menu takjil seperti aneka kolak, kurma, bubur, kue tradisional, French Pastries dan aneka es pelepas dahaga.

Adapun sajian kuliner Indonesia dengan bahan-bahan terbaik seperti Coto Makassar, Pallu Mara, Pallu Basa, Ayam woku pedas, rawon, Ayam betutu, ayam surundeng, Ayam taliwang, Pindang tulang Palembang, Rendang paru kering, soto banjar dan soto ayam Medan.

Paket menginap Ramadan di The Rinra Makassar tersedia mulai dari Rp 938,000nett per malam di Kamar Deluxe. Tarif ini sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wifii gratis dan diskon 20 persen untuk semua gerai kuliner hotel. Selain itu, bagi anda yang ingin menunaikan ibadah Sholat Tarawih, diberikan pelayanan pengantaran dan penjemputan ke Masjid 99 Kubah.

Anda dapat berkumpul bersama keluarga untuk menikmati masakan khas Indonesia di Dalton Makassar. Selama bulan Ramadan, Dalton Makassar menyajikan 50 menu masakan khas Indonesia yang otentik dan populer melalui tema Kampung Ramadan. Bertempat di SkyPool Lantai 3, kampung ramadan dapat anda nikmati dengan Harga Rp. 120.000,-nett/orang. dapatkan promo pembelian yakut bayar 10, gratis 1. Anda juga dapat memanfaatkan promo harga special hanya Rp 105,000nett per orang untuk pembelian pada 11 hingga 17 Maret 2024.

Paket menginap Ramadan di Dalton Makassar tersedia mulai dari Rp 425,000nett per malam di Kamar Deluxe. Tarif ini sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang, gratis akses Fitness Center dan Infinity Pool, wife gratis dan diskon 20 persen untuk makan siang di semua gerai kuliner hotel.

Rasakan sajian nikmat yang disediakan oleh Almadera Makassar yang menyediakan hidangan special dengan tema Authentic Nusantara untuk menu buka puasa Anda sembari menikmati keindahan sunset dari Rooftop Almadera Makassar.

Kreasi kuliner Indonesia persembahan Almadera seharga Rp 110,000nett per orang , dapatkan promo pembelian yakut bayar 10, gratis 1. Anda juga dapat memanfaatkan promo harga special hanya Rp 75,000nett per orang untuk pembelian pada 11 hinga 15 Maret 2024.

Paket menginap Ramadan di Almadera Makassar tersedia mulai dari Rp 400,000nett per malam di Kamar Deluxe. Tarif ini sudah termasuk pilihan sarapan atau sahur dan takjil untuk dua orang.

Phinisi Point Makassar telah mempersiapkan beberapa event dan activity menarik. Dengan mengusung tema Raya Festival rangkaian kegiatan yang menarik seperti Festival kuliner, lomba bedug, marawis, buka puasa bersama, ngabuburit nobar film islami sampai Festival anak sholeh. Event akan berlangsung dari tanggal 11-24 Maret 2024. Tidak hanya itu, dari tenant pipo pun akan memberikan penawaran spesial untuk pengunjung seperti free takjil dan juga harga paket menu buka puasa.

Jadi kalo ingat ramadhan mari beramai ramai ke Phinisi Point Makassar.

Selama bulan Ramadhan Claro Kendari menghadirkan Terace Ramadan d Sky Pool dengan menyajikan hidangan menu nusantara dengan harga Rp.147.500,-nett per orang. Executive Chef telah mempersiapkan menu buffet dan aneka stall. Promo beli 10 gratis 1 orang berlaku selama reservasi.

Promo harga kamar Superior dimulai dari Rp.650.000,-nett per orang. Harga kamar termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil. (*)