Service Kendaraan Di Kalla Toyota Alauddin Dan Dapatkan Layanan Terbaik

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Pelanggan adalah raja, sehinggah harus dilayani dengan sepenuh hati dan layanan maksimal. Sehingga para pelangganpun akan merasa nyaman dan aman dan menjadi pelanggan yang setia.
Sepertinya petuah bijak ini benar-benar di aplikasikan di Kalla Toyota Alauddin, dimana para pelanggan ditempat ini benar-benar dibuat nyaman dan aman. Termasuk bagi mereka yang melakukan servis atau perawatan kendaraan milik mereka.

Tidaklah mengherankan jika Kalla Toyota Alauddin menjadi salahsatu tempat favorite untuk melakukan servis kendaraan.
Seperti yang dituturkan oleh Kamaruddin, salah seorang pemilik mobil toyota Fortuner. Pengusaha barang kelontong ini mengaku sejak pertama dia beli mobilnya sudah rutin services di bengkel resmi Kalla Toyota yang ada di Alauddin.
“Sudah hampir 5 tahun saya servis rutin di tempat, selain tempatnya yang nyaman saat menunggu, para teknisinya juga ahli dan terserifikasi, jadi tidak perlu ragu-ragu,” ujarnya Sabtu (16/03/2024). Dia mengaku kenyamanan dan keramahan para petugas yang ada, membuatnya rajin melakukan servis ditempat.

” mereka ramah-ramah semua, dan bisa diajak berdiskusi dikasi tips merawat kendaraan, dan yang terpenting sparet dijamin asli,” ujarnya.
Layanan lain yang membuat betah untuk servis, biasa dapat potongan atau diskon saat lagi ada promo. (*)