Kalla Toyota Tawarkan Extra Discount Trade In Hingga 5 Juta di Smart Upgrade Festival

MAKASSAR,FILALIN.COM, — kesempatan bagi Anda untuk memiliki mobil Toyota idaman melalui Smart Upgrade Festival yang diselenggarakan di Mall Ratu Indah, Makassar yang berlangsung dari tanggal 9 – 19 Mei 2024. Dapatkan kemudahan membawa pulang Toyota impian dengan cicilan mulai dari 3 jutaan rupiah melalui program Smart Upgrade. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan DP mulai dari 10 jutaan rupiah hingga subsidi tukar tambah hingga 5 jutaan rupiah. Promo spesial ini berlaku sepanjang bulan Mei 2024.

Lebih dari sekadar promo, Smart Upgrade Festival di Mall Ratu Indah juga menghadirkan berbagai hiburan dan aktivitas seru bagi para pengunjung. Nikmati keseruan lomba melukis sepatu, ciptakan sendiri dekorasi unik melalui sesi making trinket dishes, dan adu ketangkasan dalam rubik competition.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa Smart Upgrade hadir sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. “Harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil” ungkapnya. Beliau kemudian melanjutkan, “Melalui Program Smart Upgrade, kendaraan yang baru dibeli oleh pelanggan sudah diberikan harga jual kembali oleh Kalla Toyota sehingga upgrade kendaraan ke mobil Toyota impian di masa depan menjadi jauh lebih mudah dan menguntungkan,”

Smart Upgrade merupakan Program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota) dengan opsi tenor 3, 4, & 5 tahun. Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Mudah, Proses Trade In yang sangat mudah dimana customer Bebas Ganti Mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir. Murah, Cicilan Lebih Murah 20% dibanding paket Reguler, dengan TENOR yang SAMA. Maksimal, konsumen mendapatkan manfaat yang maksimal dengan JHJ (Jaminan Harga Jual) di masa depan yang kompetitif dari Kalla Toyota Trust.

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager menambahkan, bahwa Kalla Toyota setiap bulannya hadir dengan tema event yang menarik. Di bulan lalu setelah sukses mengangkat tema Lebaran Salebration, di bulan ini Kalla Toyota kembali menggelar event public display dengan tema Smart Upgrade Festival.

Abdul Hannan, General Manager Aftersales Kalla Toyota, menyampaikan informasi tentang program T Care dengan berbagai keuntungan yang sangat menarik bagi pelanggan yang membeli kendaraan Toyota. Melalui program ini, pelanggan yang membeli kendaraan Toyota di luar LCGC dapat memperoleh gratis jasa dan part untuk service berkala ke 2 sampai ke 7 atau selama tiga tahun, khusus untuk customer pembelian kendaraan LCGC, karena baru jasanya yang gratis sampai service ke 7 kami menawarkan paket hemat suku cadang melalui program T.Care Lite+ sampai 3 tahun. Paket ini menawarkan promo paket suku cadang dari servis ke 2 sampai service ke 7 dengan potongan hingga 25%.

“Pada bulan mei ini, kami juga menghadirkan program amayzing service untuk para pemilik kendaraan Toyota. Program ini kami kemas dalam bentuk paket service dengan hanya membayar 460 ribu rupiah, paket ini berupa service berkala bonus brake cleaner dan engine flush (khusus agya dan calya) yang melakukan service berlala ke 2 s/d ke 6/maksimal umur kendaraan 4 tahun, selain itu kami juga menyediaka program berupa diskon jasa 20%, dan gratis oli 2 liter untuk Toyota Agya, Avanza, Calya, Fortuner, Hilux, Innova, Raize, Rush, Sienta, Veloz & Yaris yang melakukan service berkala ke 7 sampai dengam ke 11.”

Ardiansyah K Bidin, sales head Astra Credit Company Makassar menginformasikan berbagai paket yang dihadirkan Astra Credit Company di bulan Mei. Paket Gebyar Pesta menawarkan berbagai keuntungan bagi calon konsumen Kalla Toyota di bulan Mei. Astra Credit Company menawarkan DP mulai 17 jutaan bagi pembelian Toyota Raize, Avanza, Yaris Cross, Veloz, dan Rush. Selain itu, astra credit company juga menghadirkan paket smart upgrade Khusus Agya, Calya, Avanza, Veloz, Rush, Raize, Zenix, Fortuner, dan Yaris Cross dengan DP mulai dari 20%. Beliau kemudian melanjutkan “Khusus bagi pembelian Toyota Avanza, Rush, Raize, dan Agya kami juga memiliki program Spektakular dengan DP mulai dari 20% dan rate mulai dari 1%. Pada program spektakular kami juga turut memberikan bonus asuransi all risk selama 2 tahun.”

Selain paket-paket tersebut, Astra Credit Company juga menghadirkan paket Smartcash bagi konsumen yang ingin membeli Toyota Raize, Avanza, dan Rush dengan keuntungan bunga 0% dan asuransi selama 1 tahun. Beliau juga menambahkan “Di bulan Mei ini juga kami memberikan paket penawaran yang tidak kalah menarik bagi Toyota Hilux dan Yaris Cross. Bagi pembeli hilux, kami menawarkan paket hilux dengan keuntungan DP mulai dari 20% dan bagi pembeli Yaris Cross, kami juga memiliki paket Yaris Cross dengan angsuran mulai dari 6 jutaan.”

I Gede Widana, Branch Head Toyota Astra Finance Makassar menyampaikan bahwa pada bulan Mei ini Toyota Astra Finance memberikan penawaran berbagai paket kredit bagi para pembeli kendaraan Kalla Toyota. Paket TCM Smart Upgrade menawarkan DP mulai dari 20%, angsuran yang lebih terjangkau dengan Balloon Payment, dan harga jual kembali yang digaransi oleh TRUST.

Paket tersebut berlaku untuk all type passenger. Selain paket tersebut, Toyota Astra Finance juga menghadirkan paket Reguler dengan tambahan asuransi all risk yang berlaku juga bagi konsumen yang mengambil opsi syariah. Khusus bagi unit Avanza, Rush, dan Raize terdapat paket spektakuler dengan free asuransi all risk hingga 2 tahun dan DP mulai dari 10-25%. Paket spektakuler juga tersedia bagi pembelian calya namun dengan DP mulai dari 20% dan asuransi all risk selama 1 tahun.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Avanza, Rush, dan Raize, Toyota Astra Finance juga turut menghadirkan paket SmartCash dengan free asuransi all risk, DP 50%, free admin fee, dan tenor 1 tahun dengan bunga 0%. Beliau kemudian melanjutkan, “Kami juga menghadirkan paket bunga 0% all passenger type untuk tenor 6 bulan dan 1 tahun dengan DP mulai dari 50%. Paket gebyar juga hadir untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Paket tersebut menawarkan DP mulai dari 15% dengan tenor 4-5 tahun.” Tak kalah menarik dengan paket lainnya, terdapat juga paket AO RO Good TAF untuk pembelian all type passenger dengan DP mulai dari 0%, tenor 12-60 bulan, dan berlaku juga untuk kredit syariah.

Selain mendapatkan berbagai keuntungan melalui program smart upgrade dan paket yang ditawarkan oleh mitra leasing, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan selama event Smart Upgrade Festival periode 9-19 Mei 2024 juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berbagai hadiah menarik. PlayStation 5, travel card, member ATV, dan voucher belanja menanti para konsumen beruntung. Pengundian akan dilangsungkan di hari terakhir event, tanggal 19 Mei 2024 pukul 20.00 WITA. (*)