Amri Arsyid Ucapkan Doa Terbaik di Hari Ultah ke-82 Putra Terbaik Sulsel Jusuf Kalla

MAKASSAR,FILALIN.COM,– Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid turut merasakan kebahagiaan dalam memperingati hari kelahiran mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK) yang ke-82 tahun, tepat hari ini, Rabu, 15 Mei 2024.

 

Amri Arsyid mengungkapkan serangkaian doa terbaik kepada JK. โ€œApa kabar pak JK? Di hari yang berbahagia ini saya mewakili keluarga besar PKS Provinsi Sulsel ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Haji Muhammad Jusuf Kalla,โ€ ucapnya.

 

โ€œSemoga dipanjangkan umurnya, senantiasa dalam lingungan Allah SWT sehat wal afiat, dan sehat bersama keluarga dan semoga terus berkhidmat untuk bangsa Indonesia memberikan pemikiran yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya Sulsel.โ€

 

Jusuf Kalla diketahui menjabat sebagai menteri pada era pemerintahan Abdurrahman Wahid (Presiden RI yang ke-4). Pria kelahiran Kabupaten Bone, Sulsel ini kembali diangkat sebagai Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat di bawah pemerintahan Megawati Soekarnoputri (Presiden RI yang ke-5).

 

JK kemudian mengundurkan diri sebagai menteri karena maju sebagai calon wakil presiden, mendampingi calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Bersama-sama dengan SBY, keduanya menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI yang pertama kali dipilih secara langsung oleh rakyat untuk periode 2004-2009.

 

JK kembali mendamping Presiden Joko Widodo sebagai Wapres pada periode 2014-2019. Kemudian JK juga sempat terpilih menjadi ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) periode 2009โ€“2014 dan terpilih untuk kedua kalinya pada Munas XX untuk periode 2014โ€“2019.

 

Sebagai salah satu putra terbaik Sulsel yang mampu menjajal atmosfer kabinet kenegaraan, karir dan pengalaman JK yang mumpuni tak perlu diragukan lagi hingga ke dunia politik. โ€œSekali lagi selamat ulang tahun kepada pak JK, barakallah fiumrik dan sukses selalu bersama keluarga,โ€ Amri Arsyid menyudahi.

 

Amri Arsyid sendiri terbilang punya hubungan baik dan cukup dekat dengan JK. Hubungan keduanya terjalin dalam ikatan struktural. Amri Arsyid kala itu juga pernah menjabat dalam posisi strategis di perusahaan milik JK, PT Kalla Kakao sebagai Managing Director. (*)