Bosowa School Makassar Menerima Kunjungan dari Naresy International Education Consultant (NIEC)

MAKASSAR,FILALIN.COM,– Bosowa School Makassar menerima kunjungan dari Naresy International Education Consultant (NIEC) Indonesia sebagai bagian dari program bimbingan karir sekolah, Selasa, 11 Juni 2024.

 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan berbagai referensi pilihan kepada siswa dalam meniti pendidikan dan karir ke depannya.

 

Dalam sosialisasi tersebut, NIEC Indonesia memberikan informasi mengenai beasiswa, jalur pendaftaran, serta berbagai informasi pengalaman terkait kuliah di luar negeri. Para siswa diajak untuk memahami berbagai peluang dan tantangan yang ada dalam melanjutkan pendidikan ke tingkat internasional.

 

Kepala Sekolah SMA Bosowa School Makassar, Muhammad Yusuf mengatakan bahwa melalui kegiatan ini harapannya dapat memotivasi siswa kami untuk lebih bersemangat mengejar impian mereka dan memiliki beragam perspektif mengenai perkuliahan.

 

Program bimbingan karir seperti ini diharapkan dapat memberikan panduan yang lebih jelas bagi para siswa dalam menentukan langkah selanjutnya setelah menyelesaikan pendidikan di sekolah.

 

Kunjungan dari konsultan pendidikan ataupun dari berbagai universitas merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan program BK yang direncanakan Bosowa School Makassar untuk mendukung pengembangan karir dan pendidikan siswa-siswinya. Sekolah ini terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masa depan para siswanya, baik di dalam maupun di luar negeri.(*)