SPJM Group Sembelih 40 Ekor Sapi & 53 Ekor Kambing di Momen Iduladha 1445 H

MAKASSAR,FILALIN.COM, ย โ€“ Mewujudkan kebahagiaan Iduladha 1445 Hijriyah Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) beserta 8 anak usahanya, melakukan penyembelihan hewan qurban total sebanyak 40 ekor sapi dan 53 ekor kambing, Senin(17/6).

Dalam kegiatan ini SPJM Group melakukan penyembelihan hewan qurban di beberapa tempat yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kantor Pusat SPJM melaksanakannya di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Manggala Antang Makassar. Anak Usaha SPJM melaksanakan di beberapa wilayah yang merupakan wilayah operasional bisnisnya, antara lain di Belawan, Palembang, Panjang, Jakata, Tanjung Priok, , Surabaya, Tanjung Perak, Teluk Lamong, Malang, Jombang, Gresik, Semarang, Tanjung Intan, Tanjung Emas, Banjarmasin, Pontianak, Bagendang, Batulicin, Labuan Bajo, Kupang, Waingapu, Maumere, Bima, Lembar, dan Bumiharjo.

 

Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Jasa Maritim mengatakan, โ€œDalam rangka hari raya iduladha, SPJM bersama anak usaha menunaikan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan, yaitu dengan menyembelih hewan qurban.โ€

โ€œPenyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Jasa Maritim yang rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah sekitar pelabuhan,โ€ terang Patrick.

โ€œUntuk wilayah Makassar Dimana kantor pusat kami berada, penyembelihan dilaksanakan di RPH Manggala Antang Makassar, selanjutnya akan melakukan pendistribusian daging qurban kepada yang berhak menerimanya, umumnya di sekitar lokasi usaha SPJM serta anak usahanya, juga di sekitar lingkungan pelabuhan, perumahan dinas milik Perusahaan, serta kaum dhuafa di beberapa tempat se-Indonesia, โ€œlanjut Patrick.

Dengan pelaksanaan qurban di tahun ini, Manajemen SPJM berharap dapat memberikan manfaat bagi para penerimanya, serta membawa keberkahan bagi Perusahaan. (*)