Manfaatkan Aplikasi myIM3 Untuk Dapatkan Uang Tambahan

MAKASSAR,FILALIN.COM, Memasuki era digital dan kemajuan teknologi banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus menggunakan modal yang besar. Seperti yang dilakukan oleh Yanti. Pelajar yang masih duduk dikelas 3 SMP ini memanfaatkan smart phonenya untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Dengan jualan pulsa atau kuota internet pada teman-temannya dan keluarganya.

“Awalnya ada tante minta diisikan kuota, karena malas ke konter beli,akhirnya saya mengisikan kuota dari handpone saya, dengan menggunakan aplikasi myIM3, dan ternyata caranya mudah dan gampang,” ujarnya Senin (23/9/2024).

Bermula dari situlah, banyak keluarga dan kerabatnya yang minta diisikan kuota, apalagi sebagian besar keluarganya adalah pengguna Indosat.

Yantipun mulai dikenal sebagai counter pulsa berjalan oleh keluarganya dan teman-temannya. Karena teman-teman bermainnya juga banyak yang pesan kuota lewat dirinya.

Alhasil dalam sebulan Yanti bisa meraup keuntungan ratusan hingga jutaan rupiah. Yanti mengaku meski peluang untuk jualan pulsa dan kuota cukup dan menjanjikan keuntungan yang lumayan.Namun dia belum berpikir untuk membeku counter atau kios jualan pulsa dan kuota. Alasannya dia masih sekolah sehingga tidak banyak waktu jika harus buka kios.(*)