Banyak Pilihan Promo, IM3 Jadi Favorite Gen Z Makassar

MAKASSAR,FILALIN.COM, Banyak promo dan pilihat paket kuota dari IM3 menjadi alasan sehingga sangat diminati oleh masyarakat terutama kalangan gen z yang berstatus pelajar dan mahasiswa. Setidaknya menurut Muh Abizar seorang pelajar SMK Neg.4 Makassar , paket kuota yang ada di IM3 pas di kantong mereka dan tidak membuat saku menjadi jebol.

“Saya biasanya hanya beli harga di bawah 100, itu sudah bisa dipakai sebulan kalau hanya untuk main sosmed dan nonton,” ujarnya Selasa (24/9/2024) saat ditemui disalah konter pulsa dekat sekolahnya.

Abizar tidak sendirian, dia mengaku sebagian besar teman-temannya menggunakan IM3, selain karena alasan harga yang terjangkau, juga karena jaringan yang stabil.

 

“Saya jamin kalo dipake nonton tidak bakal buffering,makanya saya suka pakai nonton drakor,” ujar Rismawati seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP.

 

Pembatasan uang kuota yang diberikan oleh orang tuanya, membuat Rismawati benar-benar selektif dalam membeli kuota untuk internet yang harus dia pakai.

 

Risda berharap agar nantinya pihak IM3 bisa juga buat paket khusus pelajar atau diskon khusus untuk para pelajar. (*)