Kerjaan Lancar, Karena Jaringan Stabil Postpaid Im3

MAKASSAR,FILALIN.COM, Bekerja dibidang kehumasan atau PR tidak hanya butuh jaringan dan koneksi yang baik dengan semua kalangan. Tapi juga butuh jaringan telekomunikasi yang cepat dan stabil,sehingga komunikasi dan informasi bisa cepat di dapatkan begitu juga sebalik informasi akan cepat disebarkan atau disampaikan pada wartawan. Hal ini dirasakan benar oleh Kepala Humas Kampus Universitas Indonesia Timur (UIT) Beddu Lahi.

 

“Sebagai orang humas kita harus on 24 jam,karenanya jariangan telekomunikasi yang cepat dan stabil menjadi utama dalam bekerja,jadi selain kuota yang siaga harus pastikan kestabilan signalnya, nanti gara-gara jaringan susah dihubungi bisa berantakan pekerjaan,” ujarnya Jumat (27/9/2024)

 

Karenanya dia mengandalkan Im3 Postpaid untuk komunikasi sehari-hari dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala humas di UIT Makassar. Pekerjaannya yang harus mengirim data-data,dokumen,foto bahkan video kepada para wartawan dengan cepat membutuhkan sim card telekomunisi yang praktis dan tidak ribet.

 

“Dengan pasca bayar ini,saya tidak perlu lagi khawatir kehabisan kuota atau harus mengisi setiap kuota habis. karena jika harus mengisi kuota bisa menghambat pekerjaan,” tuturnya.

 

Selain itu, dengan pasca bayar tersebut dia bisa memilih paket yang ada,belum lagi banyak bonus dan give lainnya. Dia juga bisa mengontrol pemakaian setiap bulannya.

 

Layanan postpaid dari Indosat adalah layanan pascabayar dari Indosat . Pelanggan bisa menggunakan layanan tanpa harus mengisi pulsa. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan tagihan total pemakaian selama satu bulan yang harus dibayarkan. (*)