Mahasiswa Sambut Baik Rencana IM3 Corner

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Para Mahasiswa ataupun mahasiswi menyambut  baik rencana dari pihak PT Indosat O Ooredoo Hutchison (Indosat) untuk melakukab  pendirian IM3 Corner. Dimana IM3 Corner sendiri merupakan  sebuah fasilitas yang bertujuan mengembangkan kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Kalangan mahasiswa menilai bahwa rencana tersebut akan membwa multi efek bagi mahasiswa. Selain akan menambah pengetahuan dan pengalaman dalam hal berwira usaha juga menambah jaringan dan koneksi bagi para mahasiswa itu sendiri.

“Inisiatif dan rencana yang bagus, karens ini bisa jadi wadah bagi kami para mahasiswa belajar berwirausaha dan ini menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi kami, ” ujar Afnan Nur Ilman Ketua Genbi Komsat UIN Makassar Sabtu , (29/9/2024).

Dia berharap agar rencana tersebut bisa segera di realisasikan sehingga mahasiswa bisa segera belajar wirausaha.  Menurutnya dengan belajar wirausaha,nantinya mahasiswa tidak hanya siap kerja tapi juga bisa jadi wirausahawan yang membuka usaha sendiri.

Sebelumnya pihak PT IOH  sudah melakukan pertemuan dengan pihak kampus UIN Makassar membahas rencana pendirian IM3 Corner di kampus UIN Makassar beberapa waktu lalu. (*)