Ini Manfaat Buat Account Dan Download MyIm3 

MAKASSAR,FILALIN.COM, — MyIm3 adalah aplikasi bagi para pengguna kartu im3 yang bisa didownload di playstored atau apple store. Menggunakan myime memiliki manfaat dan kegunaan yang yang sangat banyak. Mulai informasi tentang masa tenggang nomor im3 hingga informasi promo dan point im3.

 

Selain itu, di myim3 juga banyak diskon dan paket kuota yang harganya lebih murah jika membeli diluar my im3. manfaat lainnya banyak game-game yang juga berhadiah kuota.

 

“Kalau aku sih awalnya memakai myim3 lebih untuk mengetahui informasi kartu,malai masa expired,sisa kuota dan pulsa. Hanya pas kelamaan saya perhatikan ternyata banyak paket-paket kuota yang menurutku lebih murah ada diskon atau potongan biasanya,” ujar Rizal salahseorang warga Pallangga Gowa Senin (1/10/2024).

 

Menurut Rizal dengan memakai aplikasi myim3 banyak keuntungannya. Karena dia setia pada myim3 setiap berganti smartphone. Dimana myim3 selalu terinstal.

 

Untuk mendapatkan semau fasilitas yang ada di myim3 harus terlebih dahulu membuat account dengan mendaftarkan nomor im3 pada aplikasi myim3.(*)