Para Gamers Pilih Tri, Ini Alasannya

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Tri dari Indosat menjadi salahsatu provider yang paling diminati oleh para gamers online. Pasalnya tri memiliki produk yang menjadi kebutuhan dan keinginan para gamers.

 

Salahsatunya adanya kartu perdana H3RO yang diperuntukkan bagi para gamers. Kuota yang melimpah untuk bermain game, membuat para gamers merasa di manjakan.

 

Abizar salah seorang penggemar game Mobil Legend ini mengaku jika tri benar-benar sangat paham akan kebutuhan para gamers. Besarnya kuota untuk game yang pada kartu H3RO menurutnya sangat sulit untuk berpindah ke provider lain.

 

“Dimana coba ada provider yang menyiapkan kartu yang memiliki kuota yang cukup besar untuk main game,belum lagi harganya yang ramah di dompetnya,” ujarnya Senin (1/10/2024).

 

Perdana H3RO dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB dengan harga mulai Rp 30 ribu. Kuota internet games ini didapat tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk bermain lima mobile games, yaitu Mobile Legends: Bang-bang, PUBG, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty: Mobile. (*)