Jatuh Cinta Sama Im3 Karena Ada Warna Yellow

MAKASSAR,FILALI.COM, — Banyak alasan bagi seseorang untuk menyukai sesuatu,baik itu dalam bentuk barang atau benda lainnya. Sama halnya yang di alami oleh Asri seorang ASN yang sehari-harinya bertugas di kabupaten Gowa Sulsel.

Ibu dari 2 orang ini sangat menyukai hal- hal yang ada unsur warna yello (kuning)nya. Sehingga banyak barang-barangnya yang berbau warna kuning. baik itu berupa benda,pernik,pakaian hingga sim card untuk telpon gengamnyapun memiliki nuansa kuning.

Dia mengaku cinta dengan im3 karena desain fisik kartunya yang di dominasi dengan warna kuning. Menurutnya warna kuning membuatnya memberi semangat dan selalu ceria.

“Saya ini penyuka warna yellow alias kuning, hampir semua barang – barang saya itu ada nuansa kuningnya,pokok warna kuning dalam hidup saya itu hukumnya wajib,makanya saat mau beli sim car im3 jadi pilihan saya,” ujarnya Rabu (2/10/2024).

Bagi Asri desain kartu fisik im3 pada awal-awalnya sangat bagus dan indah. karena ukuran tempat kartu yang besar mirip kartu nama dia sempat mengoleksinya.

“Kalau tidak salah saya sempat memiliki tempat kartu perdana im3 yang ukuran kartu nama, desainnya bagus-bagus baik dari warna maupun gambar-gambar pada kartu tersebut,” ujarnya. (*)