IM3 Gelar Seminar Strategi Sukses Memasuki Dunia Kerja Di Era Digital

0-3248x1440-0-0#

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Im3 menggelar seminar di gedung Prof.Baharuddin Lopa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Senin (7/10/10/2024). Seminar dengan tema “Strategi Sukses Memasuki Dunia Kerja Di Era Digital” dengan menghadirkan narasumber Irsyad Sahroni

Director/Chief HR Officer, PT.Indosat Oreedoo Huatching.

 

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia dalam sambutannya menyampaikan atas kerjasama dengan Unhas. Dia juga menyampaikan terima kasih juga untuk narasumber yang sudah memberi kesempatan ke pihaknya untuk melakukan kegiatan ini di Unhas.

 

Swandi Tjia menjelaskan bahwa seminar ini akan memberikan gambaran untuk mahasiswa yang mana nantinya setelah lulus kuliah mempunyai bekal nanti kedepannya.

 

“Tadi Saya tertarik tuh yang apa kata-kata Pak Adi jadi gini ada satu apa namanya quote, gini kira-kira kejam lah terhadap dirimu maka dunia akan lembut padamu Kalau Anda lembut pada dirimu maka dunia akan kejam pada dirimu nah Oleh sebab itu adik-adik sekalian kalau ingin kita berjuang ya kalau ingin kita berjuang maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi,” ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan dari para mahasiswa.

 

Seminar sendiri mendapat antusias yang cukup besar dari para mahasiswa. Ini dapat dilihat dengan banyaknya peserta yang memenuhi aula prof. baharuddin lopa fukultas hukum unhas. (*)