Mahasiswa Sambut Baik Kehadiran Box Botol Plastil Jadi Pulsa

0-3248x1440-0-0#

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Pertama kali di luncurkan Program Sampah Jadi Pulsa di kampus Unhas oleh Indosat mendapat respon yang cukup besar bagi masyarakat terutama kalangan mahasiswa.

Keberadaan box botol plastik jadi pulsa yang berada di area kudapan BNI tersebut di nilai para mahasiswa sudah tepat dan strategis. Pasalnya lokasinya berada di dekar area kantin dan tempat makan. Sehingga botol-botol plastik dari sisa habis makan dan minum bisa langsung di tukarkan.

“Saya rasa tempatnya sudah cocok, jadi kalau kita habis jajan dan makan di kantin bisa langsung sampah botol plastiknya ditukar. Ini sangat menyenangkan,kebersihan terjaga dapat pula pulsa, luar biasa kan” ujar Arman salah seorang Mahasiswa Unhas Senin (7/10/2024).

Bagi Arman keberadaan box ini akan berdampak pada pola hidup mahasiswa yang ada di sekitaran kampus unhas. Dia yakin tidak akan ada lagi botol-botol plastik yang berserakan di sekitaran kantin. Sehingga berlahan-lahan para mahasiswa akan terbiasa untuk tidak membuang lagi sampah plastiknya disemberangan. (*)