Suka Main Tiktok, Remaja Puteri Ini Andalkan Tri

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Aplikasi tiktok kini menjadi aplikasi paling banyak di gunakan di Indonesia. Bahkan indonesia menjadi pengguna terbesar nomor 1 di dunia. Tidaklah mengherankan hampir semua usia menggunakan tiktok. Termasuk Raisa seorang remaja puteri yang eksis di dunia tiktok. Meski sudah memiliki ribuan followers namun Raisa menolak untuk di sebut tiktokers.

 

Raisah mengaku memiliki ribuan followers berkat kartu tri yang digunakan. Menurutnya dengan menggunakan tri dia bisa bermain tiktok dengan lancar dan aman. Lancar jaringannya yang kuat dan stabil, aman karena harga yang terjangkau.

 

“Buggeting kuota dari ortu kan terbatas jadi harus pintar-pintar milih kartu kuota, nah saya pakai tri dengan paket happynya kuota yang melimpah dengan harga yang pas didompet aku. Main tiktok dan game onlinepun lancar,” ujarnya Selasa (8/10/2024).

 

Raisah mengungkapkan salah satu faktor hingga followernya bisa banyak jumlahnya karena rajin live. Dan follower rajin nonton saat dia live tentang aktivitasnya sehari-hari.

 

“Aku rajin banget live tentang aktivitas aku, baik disekolah,di rumah, atau lagi ngumpul sama teman-teman aku. nah disinilah keunggulan tri karena jaringan stabil dimana aja berada,” ujarnya. (*)