Wakil Rektor III Buka Festival Seni UIT 2024

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Semarak Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Gelar Festival Seni Akustik dan Tari di Kampus 5 UIT Jl.Abdul Kadir No.70 Malassar, Sabtu, 19 Oktober 2024

 

Festival 2024 ini dengan mengusung tema “Mengembangkan Kreativitas Untuk Mewujudkan Generasi Emas”.

 

Festival ini turut dihadiri Wakil Rektor III Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si, Dekan Fisip Dr.Henni Zainal, M.Pd, M.Si. Dekan Farmasi Apt.Ajeng Kurniati Roddu, S.Si, M.Kes, Ketua LPM Dr.Andi Risma Jaya, S.IP, M.Adm.KP, Sekretaris LPM Yurniati, S.ST, M.Kes, M.Keb, Ketua PDPT Abdi Enal Wahyudi, S.Kom, M.Kom, Kepala Humas Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Panitia, Pengurus BEM, Pengurus MPM, Mahasiswa.

 

Ketua Panitia, Noval Pratama mengatakan mungkin kegiatan ini tidak akan berjalan sampai saat ini kalau bukan dorongan support dari kakak Stering.

 

Noval Pratama, menyampaikan terima kepada teman-teman ke dalam panitia, atas kerjasamanya sehingga kita bisa laksanakan Festival UIT dengan baik. Banyak rintangan, banyak cerita teman-teman tetap semangat dan selalu mensupport saya pasti kita bisa, dan saya juga ucapkan banyak terima kasih para Dekan yang telah membantu kegiatan ini.

 

Menurut Noval Pratama kita ingin sekali mengadakan lagi Festival-festival berikutnya yang lebih meriah, lebih menantang, yang lebih wow, “ungkapnya.

 

Wakil Rektor III Muhammad Zuqifli, S.Kom, MM, M.Si membuka Festival Seni tahun 2024 dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk solidaritas dari Fakultas, adanya kekompakan dan koordinasi, sehingga festival ini bisa berjalan dengan baik.

 

Wakil Rektor III mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan Stering satu kata untuk kalian, luar biasa karena waktu mepet tapi tetap terlaksana, hidup pontang panting sampai subuh, Alhamdulillah acara ini Insya Allah akan sukses,” ungkapnya.

 

Ke depannya semoga bukan hanya sampai disini tapi kita bikin Festival antar kampus Insya Allah, Tentunya kita akan melibatkan lebih banyak panitia -panitia, acara ini memang sengaja dibentuk supaya bisa dilihat bakat-bakat Maba mana yang lebih bagus, supaya nanti kalau festival ada lomba, kalian bisa diikut sertakan, ” kata Muhammad Zulqifli.

 

Berdasarkan hasil penilaian Tim juri dari UNM, Untuk jenis Lomba Akustik, Juara 1. Fakultas Ilmu Komputer, Juara 2 Fakultas Psikologi, Juara 3 Fakultas Sospol.

Untuk jenis Lomba Tari, Juara 1.Fakultas Ilmu Komputer, Juara 2 Fakultas Psikologi, Juara 3 Fakultas Farmasi.

(*/Humas UIT/Beddu Lahi).