Teror Busur Masih Menghantui Warga di Makassar

FILALIN, MAKASSAR – Lagi lagi terjadi Korban busur di Kota Makassar, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mappainga, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate. Minggu, sekira pukul 03.40 Wita (27/11/2022).

Muh. Haerul (17) warga Dusun Bilaji Desa Kancilo Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa ini, hanya bisa meringis kesakitan usai terkena anak panah yang menancap di paha sebelah kanan.

Korban menceritakan awal mula kejadian, dia bersama rekannya berboncengan sedang membeli nasi kuning di Bontoa Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate.

Saat hendak pulang, korban yang bersama rekannya 2 motor berboncengan. Melewati Jalan Andi Mappainga kelurahan Barombong, dan berpapasan dengan pelaku yang menggunakan sepeda motor merk Yamaha Fino warna putih nomor Plat tidak diketahui.

Tiba tiba pelaku melepaskan anak busur kearah korban dan mengenai paha sebelah kanan,

“Tidak tau apa salahku pak’ na, langsungka nabusur,” ucap korban dengan wajah meringis kesakitan.

Akibat peristiwa tersebut korban bersama rekannya langsung Kerumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa untuk mendapatkan perawatan.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir, mengatakan bahwa benar di Wilayah Hukum kami telah terjadi pembusuran oleh orang tidak di kenal OTK, Korban adalah warga kabupaten Gowa yang sementara membeli nasi kuning, untuk saat ini sementara Lidik. dan pelaku dalam pengejaran personil kami.

“Tegas kami katakan untuk persoalan busur ini, jikalau ada warga yang membawa atau menguasai Sajam ( Busur ) kedapatan oleh anggota kami, atau pelaku pembusuran, tak segan segan saya akan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: RZL