Polsek Labakkang Tingkatkan Patroli Blue Light

FILALIN, PANGKEP – Guna mewujudkan kondisi dan menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, personil Polsek Labakkang Polres Pangkep Melalui Ps. Ka.SPK Aipda Paisal bersama dengan Bhabinkantimbas Aipda Sumardi SH melaksanakan patroli blue light dan stationer di wilayah Kecamatan Labakkang Kab. Pangkep, Rabu (30/11/2022) malam hari.

Kegiatan patroli blue light Polsek Labakkang dengan menyasar sepanjang jalan poros Makassar Pare-Pare mulai dari perbatasan Kec. Bungoro hingga ke perbatasan Kec. Marang, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, puskesmas pertokoan dan SPBU Bujung Batue.

Selain melakukan kegiatan sambang ke beberapa objek vital dan menyasar sepanjang jalan poros Makassar Pare-Pare di wilayah hukum Polsek Labakkang, kegiatan patroli juga dilakukan ke beberapa desa yang dianggap sebagai rawan terjadinya aksi kejahatan. Ungkap Bhabinkantimbas Aipda Sumardi.

“Secara keseluruhan malam ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labakkang sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh” jelasnya

Sementara di tempat terpisah Saat di konfirmasi, Kamis (01/12/22), Kapolsek Labakkang Iptu Junardi SH menuturkan bahwa kegiatan patroli blue light ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Labakkang untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Labakkang pada malam hari hingga dini hari tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan ini kami selalu jalankan kegiatan patroli untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan yang kerap terjadi di malam hari,” ucapnya.

Penulis: RZL