Luxury Wedding Expo Vaganza Kembali Digelar, Bertabur Promo dan Diskon

Luxury Wedding Expo Vaganza Kembali Digelar. Event ini dihadirkan Hotel Claro Makassar pada 27- 29 Januari 2023 di lobby area Claro Makassar.

FILALIN,MAKASSAR – Luxury Wedding Expo Vaganza Kembali Digelar. Event ini dihadirkan Hotel Claro Makassar pada 27- 29 Januari 2023 di lobby area Claro Makassar.

Wedding Expo dengan tema Never Ending Story ini juga menggandeng unit Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) lainnya, seperti The Rinra, Dalton, dan Almadera.

Demikian disampaikan Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi dan Wedding Senior Sales Manager Claro Makassar Arlin Palimbong, saat konferensi pers, Selasa (24/1/2023).

Hadir pula Marketing Comunication Manager The Rinra Umay Adrizah, Marcom Manager Dalton Audy Corneldy dan Marcom Hotel Almadera Vivi.

Yudi, sapaan akrab Ricwan Wahyudi menyebut, sebanyak 20 vendor atau tenant bakal meramaikan wedding expo kali ini.

“Ada dari EO, WO, fotografi, kecantikan dan kesehatan,Model yg hadir hari ini saja sebagai presentasi dari vendor kami LW Bridal dan Rakyat Taylor ,” sebut Yudi.

Adapun tenat yang berpartisipasi yakni LW Bridal, Rakyat Tailor, Angel Bridal, Eterna, Serasa Foto, Dewepe WO, Jean Decor.
Lalu Eleven WO, Ipro WO, Deal Decor, Teman Baik Band, Senada WO, Smile Photobooth, Morula.

Kemudian Es ES Decor, Fams WO, Warna Decor, El Mundo, Tomepare, dan Honda.
Yudi mengatakan, di wedding expo tersebut bakal diisi dengan beberapa lomba dan item kegiatannya.

Seperti coloring competition khusus anak-anak, nail art competition, dan seminar pra nikah.

Sementara itu, Wedding Senior Sales Manager Claro Makassar Arlin Palimbong merincikan penawaran spesial di wedding expo tersebut.

Seperti diskon 10 persen dari nilai transaksi yang berlangsung selama di wedding expo, hingga souvenir untuk kedua pengantin.
“Ada tambahan jus selama acara, member renang, berikan spot foto area hotel untuk prewedding,” jelas Arlin.

Selain itu, Claro Makassar juga menyiapkan doorprize kamar president suite bagi tamu yang bertransaksi selama event.

Ada juga penawaran voucer kamar yang ditujukan untuk semua pengunjung dengan harga Rp500 ribu untuk deluxe room, berlaku selama 3 bulan.

Tak kalah menarik, Claro Makassar menyiapkan grandprize umrah bagi tamu yang bertransaksi di wedding expo.
Claro Makassar dalam Luxury Wedding Vaganza 2023 menargetkan transaksi selama event sebesar Rp10 miliar.

Sementara itu, The Rinra menargetkan transaksi selama event Rp5 miliar, Dalton Rp3 miliar, dan Almadera Rp500 juta.(****)