Nikita Mirzani Akhirnya Berdamai dengan Bunda Corla

Nikita Mirzani Akhirnya Berdamai dengan Bunda Corla
Sumber: ist

Filalin, Jakarta – Pertengkaran Nikita Mirzani dengan Bunda Corla akhirnya selesai. Keduanya pun sudah berdamai setelah Bunda Corla meminta maaf ke Nikita Mirzani.

Hal tersebut ia katakan lewat siaran langsung di sosial media Instagram. Selain itu ia juga mengaku belum bisa bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Namun, Nikita pun mengungkapkan bahwa dirinya bisa menjadi kalem atau sebaliknya, tergantung keadaan.

Baca Juga: Lyodra Ginting Bikin Netizen Salfok dengan Bio Twitternya

Dalam live Nikita Mirzani yang diunggah melalui instagram akun gosip @gonyiers, ia mengaku kalem dan fair setelah Bunda Corla minta maaf.

“Kalau gua orangnya fair, ketika orang sudah minta maaf, selesai, selesai dia sudah minta maaf, di live Instagram ia sudah minta maaf yakan, di kak Igun dia juga sudah ngomong dia menyampaikan minta maaf, maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas”, kata Nikita Mirzani lewat live di Instagram.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa segala perseteruan akan berhenti jika orang yang salah minta maaf.

“Kan pertarungan itu akan selesai ketika dari salah satu pihak itu, yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya, paham nggak? Jadi sudah selesai apalagi yang mau dibahas, tidak ada pembahasan,” lanjut Nikita.

Baca Juga: Ini Alasan Hotman Paris Tak Bisa Bantu Asisten Pribadinya yang Alami Kekerasan

Dalam live tersebut, Nikita berharap bisa bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Namun hal itu tak bisa terjadi, karena Nikita sedang mengurus sekolah untuk anaknya.

“Sama kak Fitri, kak Igun terus Shandy, terus Maharani, suaminya Maharani, Shandy nggak tahu ya sama suaminya atau nggak, itu mereka lagi ketemu, harusnya ada gua, tapi karena gua baru selesai ngurusin urusan Loly ke London, jadi tidak bisa ikut”, ujar Nikita Mirzani.

Melalui Instagram Story-nya, Ivan Gunawan mengabadikan video bersama Shandy Purnamasari, Fitri Salhuteru, dan juga Maharani Kemala yang terlihat akur dan sama-sama bahagia atas pertemuan tersebut.