Wakil Rektor 3 UIT Lantik Pengurus FKMB Bulukumba

MAKASSAR,FILALIN.COM, — Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si Lantik Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Bulukumba (FKMB) UIT di Aula Kosentrasi Kampus 1 UIT Jl. Rappocini Raya No. 171-173 Makassar, Rabu, 20 Maret 2024.

 

Pelantikan ini turut dihadiri, Wakil Rektor 3 Muhammad Zulkifli, S.Kom,MM, M.Si, Ketua Dewan Pembina FKMB UIT Dr. Andi Risma Jaya, S.IP, M.A.P, Tamu Kehornatan FKMB Andi Tawir Mappanyukki, SH, MH, Anggota Dewan Pembina, Suprianto, SH, Seluruh Pengurus dan Ketua- Ketua Lembaga se UIT dan kampus lain di Makassar.

 

Wakil Rektor 3 Bidang kemahasiswaan Muhammad Zulqifli, S.Kom.,MM.M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik, ia berharap FKMB dapat menjadikan organisasi yang kreatif dan Inovatif dalam berkarya, “Ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina FKMB UIT Dr. Andi Risma Jaya,S.IP.,M.A.P mengatakan organisasi ini dibentuk atas dasar sebagai wadah adek-adek untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa Bulukumba yang mereka berasal dari berbagai Fakultas di UIT, ” kata Andi Risma, Alumni S3 Unhas.

 

Ketua FKBM UIT, A. Fitriani menyampaikan terima kasih atas terbentuknya FKMB ini bisa menjadi tempat kami bereskpresi dalam berbagai bidang dan menjalin kerjasama nanti dengan pemerintah Bulukumba,”Ungkapnya.

 

(*/Humas UIT/ Beddu Lahi, Andi Risma Jaya).