Bingung Cari Tempat Nobar? Karma Café & Lounge Solusinya

FILALIN, MAKASSAR – Kompetisi terbesar Sepakbola FIFA World Cup Qatar 2022 akan segera bergulir, bila anda bingung mencari tempat nonton bareng (nobar) yang menyenangkan bersama kawan-kawan anda, Karma Café & Lounge menyediakan nobar untuk setiap pertandingan yang akan disiarkan selama 29 hari.

Outlet Supervisor Karma Café & Lounge, Arini Apriana menjelaskan pihak outlet telah mendapatkan license atau hak siar dalam penyiaran pertandingan piala dunia tahun ini di Qatar

“Hak siar ini legal diberikan oleh IEG ( Indonesia Entertainment Group ) dan MIX Official Commercial Partner. Maka dari itu kami menyediakan barqode di dua titik outlet, yaitu di bagian reception kasir,” ujar Arini Apriana, saat ditemui di Outlet Karma, Jl Hertasning, Makassar, Sabtu (19/11/2022).

“Barcode ini menunjukan bahwa Karma Café Lounge telah legal dan resmi dalam menyiarkan setiap pertandingan Fifa World Cup Qatar 2022,” tambahnya.

Yang menarik, Karma Café & Lounge tidak hanya menyiarkan pertandingan bola saja, tetapi kami mengemasnya menjadi lebih menarik dan menghibur yakni menampilkan suguhan – suguhan live music dan DJ pada malam hari dan ditambah dengan games menarik tentunya juga didampingi dengan makan dan minuman khas Karma .

Ditambah kan Arini, “Tentu pertandingan yang disiarkan tidak hanya pada malam hari saja, tetapi sejak outlet kami beroprasi pada siang hari. Agar tamu lebih merasa nyaman, kami menyediakan tiga titik nonton dalam outlet. Tak ketinggalan juga seluruh pertandingan besar piala dunia akan kami tampilkan,” pungkasnya.

Penulis: YSKA