Ikatan Istri Dokter Indonesia Beri Bantuan Korban Terdampak Banjir di Makassar

FILALIN, MAKASSAR – Ikatan Istri Dokter Indonesia ( IIDI ) Kota Makassar melakukan program kegiatan IIDI Peduli terhadap korban yang terdampak banjir yang berada di Perumnas Antang Kel. Manggala Kec. Manggala Kota Makassar pada Senin 26 Desember 2022 pukul 14:30 WITA, Senin (26/12/22).

Ikatan Istri Dokter Indonesia ( IIDI ) adalah sebuah organisasi wanita yang mengusung visi dan misi di bidang Sosial dan Kesehatan, kali ini IIDI Kota Makassar mengadakan program kegiatan IIDI Peduli terhadap korban banjir di Kel. Manggala Kec. Manggala.

“Hari ini kita akan melakukan program IIDI peduli terhadap korban banjir, adapun bantuan kami berupa makanan siap saji, sembako dan kebutuhan anak-anak,” ucap Sri Fausyia muralim selaku Ketua IIDI cabang Makassar.

Menurut Sri Fausyia kebutuhan pangan untuk korban bencana banjir merupakan prioritas utama, sehingga dia berharap bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, Iksan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan dan dia pun mendoakan agar para relawan di balas kebaikannya .

“ Terima kasih atas bantuan yang di berikan Ikatan Istri Dokter Indonesia ( IIDI ) ke tempat kami,” ucapnya.

Penulis: Ramadhan Eka