Hindari 4 Tanda Pada Kencan Pertama! Nomor Empat Meresahkan

Hindari 4 Tanda Pada Kencan Pertama! Nomor Empat Meresahkan

Filalin.com – Menjalani hubungan pacaran pasti melalui kencan pertama. Tapi, girls harus waspada ketika temukan beberapa hal ini pada calon pasangan anda.

Jangan sampai karena diperbudak oleh cinta atau bucin, kamu kehilangan masa depan yang selama ini diimpikan. Nah, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu hindari saat kencan pertama, agar nantinya kamu tidak menyesal di kemudian hari.

Dilansir dari Tempo.co, pakar perjodohan Susan Trombetti, CEO dari Exclusive Matchmaking, menguraikan tiga tanda bahaya yang harus diwaspadai pada tiga kencan pertama dengan seseorang yang baru.

Baca Juga: Haru! Sinta Dan Jojo Kembali Bertemu Setelah 13 Tahun Terpisah

“Jaga mata dan telinga selalu terbuka karena kamu bisa berakhir dalam hubungan yang sia-sia dalam dua tahun ke depan,” kata Trombetti.

“Kamu kemudian akan menyadari bahwa kamu sebenarnyma sudah mengetahuinya sejak awal.” sambubgnya

1. Dia Datang Terlambat

Sebagian orang terlambat lima menit untuk bekerja atau makan siang bersama teman-teman.

Namun, Trombetti mengatakan jika itu terjadi saat kencan di tahap awal. Maka hal ini berarti orang tersebut belum siap untuk berkomitmen pada suatu hubungan. Terlambat ke kencan pertama dengan alasan yang valid adalah satu hal, tetapi tetaplah waspada.

“Jika mereka terlambat pada dua kencan berikutnya, ini jelas merupakan tanda bahaya yang berarti mereka tidak dapat berkomitmen.”

2. Minum Banyak Anggur

Trombetti menjelaskan bahwa jika orang yang dikencani mabuk pada tiga kencan pertama, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka memiliki hubungan yang tidak sehat dengan alkohol.

“Ini adalah sesuatu yang perlu dihadapi individu secara individu di luar hubungan, dan kamu tidak dapat memperbaikinya,” ungkapnya.

“Kamu memiliki kebutuhan, dan setiap orang perlu menjalin hubungan dengan seseorang yang sehat secara emosional dan bebas dari kecanduan.”

3. Terlalu Tergila-gila Padamu

“Love bombing adalah bendera merah yang perlu diwaspadai dengan seseorang yang baru,” ujar Trombetti menekankan. “Ini adalah gejala dari banyak hal.”

Baca Juga: Ungkap Fakta Dibalik Film “Tasbih Kosong” hingga Hilang Mood

Love bombing adalah ketika seseorang yang baru dikencani terlalu sering memberi pujian, kasih sayang, dan gerakan besar lainnya dalam upaya untuk menciptakan hubungan yang intens dengan cepat.

Sementara, pada hasil wawancara yang dilakukan oleh team Filalin.com. Ada sebagian dari wanita yang mengatakan satu hal yang meresahkan adalah sering bermain ponsel pada saat kencan.

4. Simpan Ponsel Anda

Saat kencan pertama, lebih baik simpan ponsel kamu dan fokus mengobrol dengan si dia, ya. Kalau kamu sibuk bermain Instagram, membalas pesan singkat dari teman justru terlihat tak menghargai teman kencanmu.